The Diary Game [16 SEPTEMBER 2021] : BERSEPEDA SANTAI DI PAGI INI DENGAN JARAK TEMPUH 10 KM

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_09-16-10.04.26.jpg

Suara lantunan al quran mulai terdengar dari arah mesjid dan saya langsung terbangun ibarat alarm alami yang membangunkan tidur. Tidak berselang lama, azan pun berkumandang dan saya langsung membangunkan istri untuk malaksanakan shalat subuh.

Setelah melaksanakan shalat subuh istri saya seperti biasa langsung bersiap untuk berangkat kerja, meski jam masih pukul 06.00 pagi dia tetap harus berangkat pagi-pagi sekali hari ini, karena hari ini dia bertugas mengawasi kegiatan pelaksanaan rekrutmen guru P3K hari terakhir di SMKN 1 Dewantara- Krueng geukuh yang jaraknya sangat jauh dari tempat tinggal kami, kurang lebih membutuhkan satu jam perjalanan untuk mencapai ke lokasi.

Sesiap istri saya pamit pergi bekerja, saya juga sudah bersiap untuk berolahraga sepeda pagi ini, rencananya hari ini saya akan bersepeda sendirian mengitari kawasan Cluster 1 dan Cluster 2 yang berada di kawasan tempat tinggal saya, jaraknya memang lumayan jauh dari biasanya, akan tetapi saya penasaran bagaimana sensasi bersepeda di pagi hari dengan jarak yang kebih jauh dari biasanya.

IMG_20210916_070358.jpg

Bersepeda di jalan area persawahan cluster 1

IMG_20210916_070720.jpg

Pemandangan matahari terbit pagi ini yang sangat cerah

IMG_20210916_070412.jpg

Perjalanan saya bersepeda pagi ini kurang lebih memakan waktu tempuh satu jam dengan perkiraan jarak 10 kilometer. Rasa dingin yang biasanya terasa, hari ini saya antisipasi dengan mengenakan sweater supaya meredam kesejukan yang masih sangat terasa di pagi hari.

Sesekali saya merasa letih dan berharap cepat sampai kerumah, meskipun hanya bisa mengeluh di dalam hati tetapi saya tetap bertekad supaya perjalanan bersepeda ini bisa saya tempuh dengan sukses hingga kerumah, karena ini juga merupakan pengalaman pertama menempuh jarak 10 kilometer.

IMG_20210916_075803.jpg

Sesampai dirumah, saya langsung duduk di teras sembari meluruskan kaki supaya letih bersepeda pun hilang, baru setelah 15 menit saya masuk kerumah membersihkan diri mandi dan beristirahat kembali tertidur.

Baca juga The Diary game : MEMBELI CAKE UNTUK KEJUTAN KECIL ULANG TAHUN ISTRIKU-15 SEPTEMBER 2021

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul
@ernaeningsih

Salam hangat @taqdirul94

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

images (1).png

Sort:  
 3 years ago 

Lumayan juga jarak tempuh nya, hehe

Hehehe iya bang .. sambilan jalan-jalan pagi😅

Gaya kali 🙏

Hahaha

Sok coll

Nyan jelaas

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44