The Diary Game [15 SEPTEMBER 2021] : MEMBELI CAKE UNTUK KEJUTAN KECIL ULANG TAHUN ISTRIKU

in Steem SEA3 years ago

PicsArt_09-15-07.42.18.jpg

Hari ini masih dengan rutinitas yang sama seperti hari kemarin, istri saya sudah berangkat pagi-pagi buta untuk bekerja dan melaksanakan tugas sebagai pengawas pelaksanaan ujian P3K guru di ruang lingkup dinas pendidikan kabupaten Aceh utara, sehingga dia harus sampai ke lokasi ujian sebelum jam 07.00 untuk mengecek kesiapan tempat.

Begitu juga dengan saya, tidak berselang lama setelah istri berangkat saya juga bersiap untuk pergi bekerja, akan tetapi karena hari ini sebenarnya jadwal mengajar saya pukul 10.00, saya berangkat cepat supaya sempat untuk ngopi sebentar sembari menyantap sarapan pagi di warung kopi di kawasan Cunda- Lhokseumawe.

Sesekali saya ingin merasakan aktivitas pagi yang berbeda dibanding hari sebelumnya, jika kemarin saya memilih untuk berolahraga dahulu, pagi ini saya ingin mencoba sensasi ngopi pagi di perjalanan ke kampus.

IMG_20210915_101212.jpg

IMG_20210915_101153.jpg

Ngopi sembari sarapan pagi di Aroma kupi - Cunda, Lhokseumawe

Setelah memberikan kuliah dan mengurus beberapa hal dikampus, saya memilih untuk langsung pulang, karena tidak ada lagi jadwal kelas untuk saya hari ini.

Di perjalanan, saya singgah sebentar untuk membeli cake di toko kue Malika di kawasan Cunda, bukan tanpa alasan, karena hari ini istri saya berulang tahun yang ke 27 tahun. Semenjak semalam saya sebenarnya sudah berencana ingin memberikan kejutan, akan tetapi saya lupa membeli kue kemarin sore sehingga saya terpaksa menundanya hingga hari ini sepulang dia bekerja nanti.

IMG_20210915_133133.jpg

IMG_20210915_132551.jpg

Singgah di toko kue Maliki untuk mencari cake ulang tahun untuk istri

Di rumah, saya menyimpan kue di lemari pendingin dan memberitahukan ke ibu saya jika nanti sore sepulang istri saya kami akan membuat sedikit kejutan untuknya.


Setelah memberikan kejutan kecil kue ulang tahun, istri saya nampak bahagia meskipun perayaannya sederhana tanpa adanya kado yang spesial dari saya, akan tetapi dia sangat senang dan saya merasa bersyukur akan hal ini.

IMG_20210915_171029.jpg

IMG_20210915_170738.jpg

Memberi kejutan kecil untuk istriku berupa cake ulang tahun


Harapan saya di usia istriku @wahyunibukhari yang ke 27 tahun ini, semoga kedepan dia bisa menjadi sosok yang dewasa, berbakti terhadap suami, sehat selalu dan yang terpenting selalu ingat tuhan dan tidak meninggalkan shalat lima waktu, Amin...

Baca juga: The Diary Game: HARI KEDUA PERKULIAHAN TATAP MUKA-14 September 2021

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul
@ernaeningsih

Salam hangat @taqdirul94

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

images (1).png

Sort:  

Kebahagiaan adalah bila bisa bersama keluarga dan istri yang tercinta itu merupakan bagian dari kebaikan juga bang @tqdirul94

Iya bang .. semoga kita semua bisa hidup dengan bahagia ...

Amin

Teruntuk suamiku @taqdirul94 terima ia sudah memberikan aku kebahagiaan. ❤️

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43