The Diary Game Season 3 - 13 Oktober 2021 - Menikmati Senja

in Steem SEA3 years ago

Salam sejahtera untuk kawan-kawan semua, kembali lagi dalam kisah diary ku yang sederhana ini, semoga kita selalu dalam kelebihan dan kesuksesan.

IMG_20211013_182215.jpg

Hari ini aku bangun sedikit terlambat pada pukul 8 pagi, sadar akan keterlambatan tersebut aku langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan juga setelah itu aku langsung shalat subuh, shalat adalah utang yang harus di lunasi oleh seorang hamba kepada sang pencipta, dan karena terlambat bangun maka aku harus melaksanakannya pada pukul 8 lewat, setelah itu aku di hubungi oleh kepala desa bahwa besok kami akan menyerahkan bantuan BLT kepada masyarakat desa mideun jok, jadi kami diminta untuk menghimpun data, kebetulan aku menjabat segai kepala lorong, jabatan yang sama dengan @mirzamg, hanya saja kami berbeda desa.

Saat sampai di kantor desa lalu aku dan kawan-kawan lainnya menyeleksi beberapa data masyarakat yang berhak menerima bantuan besok. Baru setelah azan zuhur kami telah menyelesaikan semua data yang di butuhkan, aku langsung shalat zuhur di meunasah karena letak kantor desa yang memang di dalam komplek meunasah, setelah itu aku pergi ke Ms Coffee untuk ngopi bersama teman-teman. di sana ada @syakbans, @lebah02 dan @mirzamg, lalu ketika sore menjelang maghrib kami kembali dan menuju persawahan untuk menikmati senja.

IMG_20211013_182113.jpg
Panorama senja

Sampai di sawah pemandangan sangat indah, suasana yang aman dan damai disertai dengan panorama langit senja yang memanjakan mata, setelah mengambil beberapa foto kemudian kami kembali ke rumah masing-masing. Setelah aku shalat magrib kemudian aku pergi ke Ms Coffee lagi karena tidak ada aktifitas malam yang aku kerjakan, pukul 10 malam @mirzamg dan @syakbans juga datang dan berkumpul bersamaku setelah mereka selesai mengikuti pengajiannya. Aku kembali menanyakan banyak hal tentang steemit pada mereka berdua.

IMG_20211013_222108.jpg
Dengan @mirzamg & @syakbans

Aku sangat tertarik dengan penjelasan yang mereka berikan tentang gambaran steemit ke depan, ini adalah platform luar biasa sebagai ladang investasi dan juga persiapan kita di masa depan, aku ingin berusaha lebih keras agar dapat meningkatkan kekuatanku di dalam platform ini dengan cara menyisihkan sebagian kurasi yang ku miliki untuk power up, karena pada malam ini @syakbans dan @mirzamg juga menjelaskan tentang power up dan bayak hal lainnya menyangkut dengan platform ini. Pukul 12 malam kami pulang ke rumah untuk beristirahat setelah membayar minuman di tempat kasir Ms Coffee.

Sekian kisah keseharian ku, mohon bimbingan dan masukan dari kawan-kawan.

About Me

Terimakasih :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@radjasalman
@mirzamg
@heriadi
@syakbans

Sort:  

Masa muda memang masa masa paling indah. menikmati sore dengan sebatang rokok. indah tidak tergantikan

Tapi tentu masa muda juga masa untuk bekerja, karena bila kita menyianyiakan masa muda.. Maka akan mendapat penyesalan di hari tua

 3 years ago 

Betul banget tu bang @syeqal, semangat selalu dalam menulis postingan diary nya bang😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64479.05
ETH 3181.85
USDT 1.00
SBD 2.57