The Diary Game Season 3 - 12 Oktober 2021 - Bermain di Pantai

in Steem SEA3 years ago

Salam sejahtera untuk kawan-kawan semua, kembali lagi dalam kisah diary ku yang sederhana ini, semoga kita selalu dalam kelebihan dan kesuksesan.

IMG_20211012_175913.jpg

Seperti biasa aku bangun pada pukul 6 pagi untuk shalat subuh, lalu setelah itu sambil kembali rebahan di atas tempat tidur aku membuka HP dan belajar tentang Steemit melalui postingan-postingan para senior. Aku masih sangat tertinggal dari segala bidang, baik dari segi cara membuat postingan bahkan dalam memahami segala aturan yang telah di tentukan. Maka oleh karena itu aku masih harus mengejar ketertinggalan untuk dapat mengembangkan diri di dalam platform luar biasa ini.

Setelah melihat-lihat berapa postingan diary dan juga tugas-tugas achievement, tanpa sadar jam telah menunjukkan pukul 10 dan aku memutuskan untuk istirahat siang karena hari ini tidak ada pekerjaan yang harus aku lakukan, kemudian pada saat azan zuhur aku terbangun dan langsung pergi ke kamar mandi. Setelah selesai membersihkan diri lalu aku mengambil sajadah untuk shalat zuhur, setelah shalat aku menelpon @lebah02 dan mengajaknya ke Ms Coffee untuk menikmati kopi sambil belajar Steemit, kami pergi ke Ms Coffee dan ternyata di sana ada @mirzamg dan @syakbans yang datang lebih awal.

IMG_20211012_155918.jpg
Ngopi di Ms Coffee

Aku bergabung bersama mereka dan aku penasaran tentang lebel-lebel dan juga jumlah bintang yang berbeda di hadapan username para anggota Steemsea, aku bertanya bagaimana caraku mendapatkan bintang dua, @mirzamg menjelaskan bahwa bintang satu menandakan akun telah di verifikasi, sedangkan bintang dua di dapatkan setelah pengguna sudah bertemu atau bertatap muka dengan Admin atau MOD Steemsea, jadi untuk keaslian akun lebih terjamin. Setelah itu @mirzamg juga menjelaskan bahwa lencana bintang tidak berpengaruh besar atas akun kita, yang harus di tingkatkan adalah kualitas dan juga konsistensi dalam meraih kesuksesan.

IMG_20211012_175812.jpg
Sedang di pantai

Kami berada di sana sampai pukul 5 sore, lalu kami sepakat untuk pergi ke pantai untuk bermain bola, aku sudah lama tidak pergi ke pantai dan kami pun pergi ke sana yang ternyata banyak kawan-kawan sekampung sedang bermain bola, aku pun bergabung bersama mereka yang terlihat sangat bersemangat dan seru itu. Saat hampir maghrib kami kembali ke rumah masing-masing, aku langsung mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi dan setelah itu aku langsung shalat maghrib, badanku terasa sedikit lelah sehingga setelah aku makan malam kemudian aku langsung istirahat pada pukul 9 malam.

Sekian kisah keseharian ku, mohon bimbingan dan masukan dari kawan-kawan.

Terimakasih :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@radjasalman
@mirzamg
@heriadi
@syakbans

About Me

Sort:  

Selamat kepada yang terpilih

Teurimoeng geunaseh bang 🤲

 3 years ago 

Semangat kawan

Terimakasih teman

 3 years ago 

Tgk @mirzamg kapan saya dikasih bintang dua?😷

😅😅 setelah ijab qabul 🤭🤭🤭

 3 years ago (edited)

@mirzamg anda kenjawab sebuah pertanyaan sungguh bukan dengan jawaban yang sesungguhnya,😂😂😂😂. Takkan boleh macam tu.🤣

🤣🤣🤣

 3 years ago (edited)

@prilly jika anda berkeinginan untuk mendapatkan bintang duanya, maka segera saja datanglah kesini sembari kita ngopi darat😂😂😂.

 3 years ago 

Jeut tajak singouh wate pesta bak walet idayah 😈
Bek idarat tapi di langet ngopi nya😂

 3 years ago 

Siap kak, ingat janjimu adalah utangmu, akan kami tunggu janjimu itu mbak😁.

 3 years ago 

Hahaha, hana meujanji nyou.

 3 years ago 

😂😂😂😂😂, ntah pah buk @prilly, up to you dah. Yang penting kobaran semangat juang tetap terdepan.

 3 years ago 

Berkarya sambil belajar itu sangat bersahaja untuk meraih kesuksesan.

Benar Pak, terimakasih telah singgah di postinganku pak

 3 years ago (edited)

Selamat bg
Uroe nyo ka menang dronh
Singh semoga menang lon😂🤭

Aamiin bang 😁
Nyan sigoe sapo bang..
Alhamdulillah

 3 years ago 

Kalau nasehat dari Tgk. @mirzamg memang bijak karena beliau expert dibidangnya

Beutoi bang, dan Alhamdulillah lon bisa belajar banyak bak beliau

 3 years ago 

Semangat kawan, selalu tunjukan konsistensi dalam berkarya untuk menuju sebuah kesuksesan.

Terimakasih Tgk.
Aku akan berusaha untuk terus berkembang, mohon masukan dan bimbingan dari Tgk

 3 years ago 

Selamat postingannya terpilih edisi ini sukses selalu untukmu dan tentunya semangat pula menciptakan karya-karya bagus seperti ini

Terimakasih buk @idaali , semoga aku bisa terus konsisten di dalam platform ini

 3 years ago 

Selalu semangat menjalani hari-harinya bg @syeqal😃

Terimakasih buk @diaty atas semangat tangbdi berikan 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64300.62
ETH 3165.63
USDT 1.00
SBD 2.56