The Diary Game Season 3 - 11 Oktober 2021 - Bertemu Tgk @alfirdaus

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211011_155847.jpg

Salam sejahtera untuk kawan-kawan semua, kembali lagi dalam kisah diary ku yang sederhana ini, semoga kita selalu dalam kelebihan dan kesuksesan.

Aku mengawali hari dengan bangun pagi pada pukul 6 untuk shalat subuh, itu adalah kewajiban sebagai rasa syukur ku terhadap segala nikmat yang Allah berikan. setelah selesai lalu aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, sesudah itu aku bersiap-siap karena hari ini kami perangkat desa Mideun Jok mengadakan rapat di kantor keusyik, kami membahas tentang hewan ternak yang berkeliaran sehingga sangat mengganggu ketertiban. Lalu sesudah mengikuti rapat bersama aparatur desa aku kembali ke rumah pada pukul 10 lewat 30 untuk tidur siang.

Pukul 1 saat azan zuhur aku terbangun dan langsung pergi ke kamar mandi, setelah itu aku mengambil sajadah untuk shalat zuhur. lalu saya mengambil HP dan melihat pesan dari @mirzamg yang mengajakku untuk ngopi di tempat biasa, aku mengambil kereta dan langsung menjemputnya di desa Mideun Geudong, kebetulan di sana juga ada @syakbans yang juga baru tiba, setelah duduk sebentar di warung kopi di desa Mideun Geudong lalu kami pergi ke Ms Coffee karena kata @mirzamg bahwa Tgk @alfirdaus sedang menuju ke sana.

IMG_20211011_155823.jpg
Bertemu @alfirdaus

Saat sampai di Ms Coffee kami langsung memesan minuman dan aku bertanya pada @syakbans dan @mirzamg tentang steemit, karena aku masih pemula jadi harus banyak belajar supaya lebih paham tentang peraturan-peraturan yang berlaku di dalam platform ini, tidak lama kemudian tiba Tgk @alfirdaus yang sengaja singgah di Ms Coffee sekembalinya dari kampung menuju dayah di meureudu, kami duduk bersama dan belajar banyak tentang steemit dari senior-senior agar dapat berkembang, kami duduk di Ms Coffee sampai pukul 5 sore, lalu kami pergi ke sawah untuk menikmati senja, sebelum azan maghrib lalu kami pulang ke rumah.

IMG_20211011_230606.jpg
Ngopi malam di Ms Coffee

Tiba di rumah aku langsung mengambil wudhu untuk shalat maghrib, malam ini aku tidak ada kegiatan apa-apa dan aku mengajak kawan-kawan untuk ngopi di Ms Coffee yaitu tempat keaukaan kami, pada pukul 10 malam @syakbans dan @mirzamg juga datang dan bergabung bersama kami, sudah menjadi kebiasaan bagi kami untuk menghabiskan waktu malam di cafe ini, lalu pukul 12 malam kami pun pulang setelah membayar minuman yang kami pesan, lalu saat tiba di rumah aku langsung shalat isya dan kemudian aku mengambil HP untuk membuat postingan diary.

Sekian kisah keseharian ku, mohon bimbingan dan masukan dari kawan-kawan.

About Me

Terimakasih :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@radjasalman
@mirzamg
@heriadi
@syakbans

Sort:  

kapan ada ngumpul-ngumpul lagi ajak saya bg, saya juga pengen ikut nongkrong bareng senior-senior hebat di situ, cukeh bg @mirzamg 😎

Pasti bang @akbar2468. Nanti kalau ada perkumpulan para Steemian aku kasih kabar agar abang juga bisa ikut bersama

Ka meubalek peygah nyan Bang 😁

hana memabalek, nyan payah nepakat lon sidro, mehet lon jak duk ngon awak dron cit 😁

Kamoe duk sekedar petroeh heut jep kupi.. Bagian leubeh get hana bu ngoen hana kupi, 😁

Perkumpulan yang sangat bermanfaat bg @syeqal, Ms. Coffe sepertinya sudh memang langganannya.

Ibarat kata orang aceh "menyo kon ms. Coffe pulang peng" wkwk

Hahahah, ini tempat para Steemian Samalanga berkumpul kak, jika ada pertemuan dengan Steemian daerah lain juga di adakan di Ms Coffee seperti yang aku lihat kemarin-kemarin 😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64479.05
ETH 3181.85
USDT 1.00
SBD 2.57