Pemenang ke tiga Contests photography steem.SEA part 37th

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello steemians apa kabar semuanya saya harap semuanya baik-baik saja, amiin..

image.png
Sumber

Pada kesempatan kali ini saya @syakbans ingin menyampaikan rasa Terima kasih kepada @steem.SEA yang telah memilih saya sebagai pemenang ketiga dalam kontes photography bagian 37, ini merupakan kemenangan ke 2 bagi saya setelah 2 bulan yang lalu.

Saya merasa sangat senang dan gembira kembali terpilih sebagai pemenang kontes kali ini yang di seleksi langsung oleh tim @steem.SEA yang di pimpin oleh bang @nazarul. Alhamdulillah photography yang terpilih merupakan diary saya yang menceritakan tentang menikmati indahnya pantai pada sore setelah seharian bertugas

Pemenang ketiga : @syakbans

Entry : THE DIARY GAME (KAMIS, 24 Juni 2021) Tugas selesai hingga menikmati indahnya pantai di sore hari

Terimakasih sebesar-besarnya kepda tim @steem.SEA yang di pimpin bang @nazarul, yang telah memilih saya sebagai pemenang ke tiga kontes photography bagian ke 37 juga kepada bang @anroja yang telah mensponsori kontes ini. Semoga dengan adanya kontes ini kami para steemians lebih bersemangat dalam mengambil potret-potret moments yang indah dan luar biasa.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat kawan atas apa yang sudah di raih semoga lebih konsisten lagi🤗🤗

 3 years ago 

Terimakasih tgk..

 3 years ago 

Selamat gusy... 😁🙏💪

 3 years ago 

Terimakasih gureee

like your post
follow me

 3 years ago 

thank you brother.....
okay I will follow you

Thank you very much @syakbans

 3 years ago 

You're welcome

Where do you live

 3 years ago 

Aceh, Bireuen Samalanga

salam kenal dari saya
saya dari kota lhokseumawe

 3 years ago 

Salam kenal juga bang dari Samalanga..
Semoga bisa berjumpa

 3 years ago 

Congrats @syakbans, you get a 20% upvote as the winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64