50% payout post ini untuk @steem.amal THE DIARY GAME (KAMIS, 24 Juni 2021) Tugas selesai hingga menikmati indahnya pantai di sore hari

in Steem SEA3 years ago

Hello steemians semua jumpa lagi dengan saya @syakbans di platform luar biasa ini, apa kabar semuanya? semoga aktivitas kita pada hari ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, amiiin.



My diary kamis, 24 Juni 2021
Usai menyaksikan pertandingan EURO antara FRANCIS VS PORTUGAL aku sengaja menunggu waktu shalat subuh agar tidak terlelap, pukul 05:10 wib, suara kumandangkan azan terdengar dari surau-surau terdekat aku langsung ke kamar mandi mengambil wudhu kemudian menunaikan shalat subuh melanjutkan beristirahat.

Pukul 09:00 wib, aku dibangunkan kakak ku katanya kades baru memanggil ku menyuruh ke bank BPD Aceh untuk melakukan proses migrasi nama di rekening Gampoeng atas nama nya sebagai gantian dari kades lama, aku langsung terbangun kemudian buru-buru ke kamar mandi, setelah mandi kemudian berpakaian dengan rapi beranjak ke Bank BPD Aceh yang berada di seputaran kota Samalanga.



Suasana di dalam Bank


Kurang lebih 20 menit aku sampai di bank yang mana kades baru sudah menunggu kedatangan ku kemudian proses migrasi membutuhkan beberapa dokumentasi:

Dokumentasi yang harus di sediakanjumlah
pas photo2 lembar
Surat kerja1 lembar
photo kopi KTP1 lembar
Materai 100001 lembar

Setelah kami menyerahkan semua dokumentasi yang di butuhkan ke pihak karyawan Bank kami di suruh kembali nanti pukul 14:00 wib, karena banyak hal yang harus di proses oleh pihak karyawan Bank mengingat waktu masih pukul 11:15 wib, aku mengajak kades baru ke salah satu warkop untuk menikmati Secangkir sanger coffee kesempatan untuk berbicara empat mata😁, sesampai di warkop kami langsung memesan sanger coffee kemudian melanjutkan obrolan.



Menikmati secangkir sanger coffee


Pukul 13:00 wib, mengingat waktu siang sudah siang perut sudah mulai keroncongan kami langsung melunaskan pesanan kemudian pulang ke rumah. Sesampai aku di rumah langsung shalat zuhur kemudian makan siang, sejenak merebahkan badan di kasur tidak terasa jam dinding menunjukkan pukul 14:00 wib, aku langsung bergegas kembali ke Bank BPD Aceh. Alhamdulillah sesampai kami di Bank proses migrasi sudah selesai kemudian kades buru-buru menyuruh saya untuk melakukan penarikan dana BLT bulan Juni dengan jumlah Rp11.100.000 untuk 37 penerima, setelah proses penarikan selesai aku langsung menyerahkan semua uang kepada kades kemudian kembali ke rumah untuk beristirahat.



Potret diluar Bank


Pukul 17:15 wib, aku terbangun dengan sendirinya langsung ke kamar mandi mengambil wudhu serta membersihkan diri menunaikan shalat ashar, usai shalat aku langsung menelpon teman ku Mahlil mengajak ke pantai kiran menikmati keindahan sore hari di pesisir pantai, aku langsung menjemput nya kami juga mengajak beberapa teman yang lainnya. Sesampai di sana kami langsung memesan minuman juga makanan kemudian menikmatinya, dalam sela-sela itu aku juga mengambil beberapa moments di sana.

Moments di pantai





pukul 18:50 wib, Waktu magrib sudah tiba kami langsung pulang kemudian mencari mesjid terdekat untuk menunaikan shalat magrib kemudian melanjutkan pulang ke rumah masing-masing. Sesampai di rumah aku langsung mengambil Al-qur'an membaca surah yasin hingga pukul 21:00 wib.

sekian diary saya hari ini, mohon bimbingan dan masukan dari steemian semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

Hormat saya kepada: @anroja selaku admin steem sea

Hormat saya juga kepada :
@nazarul @radjasalman @el-nailul @ikhsan01 @Herimukti @cicisaja @heriadi Dan kepada seluruh steemian semua

salam @syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Alhamdulillah, sudah tuntas kerja sebagai aparatur desa. jadi bisa dirayakan dgn santai di pantai 👍

 3 years ago 

Alhamdulillah cut kak..
Rasanya aman that cut kak

Tapi alhamdulillah juga udah punya banyak pengalaman serta pengetahuan

 3 years ago 

iya.. mudah2an nanti malah bisa jadi keusyik juga 😁

 3 years ago 

Wkwkwk..
Amiiiin.....

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67310.62
ETH 3754.58
USDT 1.00
SBD 3.63