The Diary Game : 29 April 2024 | Aktivitas Di Hari Senin

in Steem SEA2 months ago

Assalamu'alaikum wr.wb,
Sahabat stemians semuanya, selamat berjumpa kembali semoga bahagia selalu di mana pun anda berada.

Mengawali hari dengan bismillah merupakan berkat bagi hidup kita, bangun tidur di pagi hari serta mandi lalu melaksanakan shalat fardhu merupakan rutinitas kita sebagai umat muslim, setelah selesai saya melaksanakan sholat subuh saya terus menanak nasi serta menggoreng beberapa potong ikan untuk lauk sarapan pagi kami semua.

Anak-anak pun masing-masing mempersiapkan diri dengan cepat karena semua sudah saya persiapkan dan mereka tinggal mengambil dan memakai pakaian serta duduk untuk sarapan, hari ini saya berangkat masih seperti biasanya yaitu pukul 7 pagi.

Setelah mengantar anak -anak saya ke sekolahnya saya pun kembali ke sekolah saya sendiri, saat saya tiba di sekolah guru-guru sudah ada yang sampai dan kepala sekolah tibanya sama dengan saya, kemudian saya langsung melakukan rutinitas saya seperti biasa.

IMG20240429081314.jpg
Upacara bendera hari Senin

IMG20240429081258.jpg
Sedang mengikuti upacara

Setelah saya menyapu saya keluar menuju lapangan upacara untuk mengambil beberapa foto sebagai dokumen sekolah dan juga untuk saya gunakan sebagai postingan saya hari ini, tentu saja saya mengambil foto yang banyak dan saya pilih dengan gambar yang paling bagus untuk diri saya sendiri.

IMG20240429095637.jpg
Kue lupis

Upacara bendera hari Senin telah selesai dan semuanya membubarkan diri, saya masuk ke kantor dan melanjutkan kembali kegiatan saya yang tadi belum selesai yaitu mencuci piring kotor, sebentar saja sudah siap sebab sudah saya kerjakan dari pagi.

IMG20240429114454.jpg
Sedang menikmati gado-gado

Saat saya sedang duduk di ruang tunggu tiba-tiba kawan saya datang dan menyuguhkan kue lupis untuk saya, saya pun makan kue tersebut bersama teman yang lain. Di jam selanjutnya teman saya yang lain lagi membawa gado-gado ke sekolah untuk dimakan bersama dan ada juga kue adee kak Nah dari mereudu yang di bawa oleh buk Sumarni yang baru pulang dari Banda Aceh.

IMG20240429155848.jpg
Sedang berada di bengkel

Sore hari setelah anak saya pergi mengaji, saya dan suami membawa kereta kami untuk di perbaiki, kereta yang biasa saya bawa tidak bisa di starter dan kereta suami tidak bisa di hidupkan entah apa yang rusak Kami pun tidak tahu, kereta tersebut yang biasa di bawa ke tambak oleh suami.

IMG20240429165154.jpg
Sedang berada di laut

IMG20240429174114.jpg
Bermain pasir

Pukul 4.30 wib anak -anak saya sudah pulang mengaji, dan mereka mengajak mandi di laut, akhirnya kami pun pergi ke laut untuk bersantai sejenak untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja seharian penuh, jam 6 kami sudah pulang sebab Aqil pergi mengaji di malam harinya.

IMG20240429192551.jpg
Mengajari anak -anak mengaji

Malam hari aktivitas saya masih sama yaitu mengajari anak-anak mengaji dan setelah mereka pulang saya masih melanjutkan kerjaan saya yaitu menyetrika pakaian dan itu memakan waktu hingga beberapa jam. Setelah selesai saya mengerjakan semuanya saya pun beristirahat, begitulah kira-kira kerjaan ke seharian saya baik di rumah maupun di sekolah.

IMG20240429224610.jpg
Kain yang sudah di setrika

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

Sort:  
 2 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64951.20
ETH 3557.52
USDT 1.00
SBD 2.35