The Diary Game : 27 Maret 2024| Mengambil Anggur Di Rumah Teman

in Steem SEA4 months ago

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat berjumpa kembali sahabat stemians semuanya, salam sehat dan bahagia slalu.

Pagi ini cuaca begitu cerah, setelah sholat subuh saya tidak tidur lagi mengingat cucian yang sudah menumpuk serta sederet pekerjaan lain yang sudah menunggu untuk segera di kerjakan.

Mula-mula saya mencuci piring terlebih dahulu kemudian saya lanjutkan mencuci kain menggunakan mesin dan sebagiannya lagi saya cuci pakai tangan apa lagi baju anak -anak yang lumayan kotor.

IMG20240327100356.jpg
Menjemur ikan asin

Karena hari ini saya izin tidak masuk sekolah berhubung saya lagi diare yang sebentar -sebentar harus ke WC, jadi lebih baik saya dirumah saja, kalau di rumah biar pun sedang diare namun pekerjaan yang sudah menumpuk akan tetap saya kerjakan begitulah seorang ibu rumah tangga yang tidak bisa diam apa lagi kerjakan yang semakin lama semakin bertambah.

Semua saya kerja Dengan santai mengingat kondisi perut yang terus melilit
setelah mencuci pakaian dan menjemurnya saya terus melanjutkan menjemur ikan asin yang saya dapat kemarin waktu mensortir udang di gudang.

IMG20240327145714.jpg
Bermain dengan kucing

siangnya saya istirahat sementara anak saya bermain dengan kucing kesayangannya. Sore hari kami pergi ke panton untuk menjemput paket buah anggur yang dikasih oleh kawan, Alhamdulillah hari ini banyak rezekinya.

IMG20240327173321.jpg
Mengantri minyak di SPBU

Saya juga mengantarkan ikan bandeng buat teman suami saya yang ada di daerah matang drien, mereka mengajak kami berbuka puasa bersama tapi kami tidak bisa sebab harus segera pulang dan tidak ada persiapan sama sekali.

IMG20240327192234.jpg
Buah Anggur dari kawan

Pulangnya kami membeli burger untuk dimakan nanti waktu buka puasa, ada juga kami beli minuman air kelapa, begitu sampai kerumah saya langsung mempersiapkan makanan untuk di hidangkan.

IMG20240327181359.jpg
Membeli burger

Belum selesai juga saya mempersiapkan udah terdengar suara sirine yang menandakan saatnya berbuka puasa. Saya hanya minum sedikit kemudian saya langsung sholat Maghrib, Malam ini anak saya pengen main di luar, cuaca malam ini sangat mendung dan terlihat ada kilat juga suara gemuruh. Saya mengajak anak-anak masuk kedalam.

Pukul 8 malam saya sholat isya setelahnya anak -anak mengajak saya untuk tidur dan kami pun tidur malam ini lebih awal.

Demikianlah diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66533.06
ETH 3491.29
USDT 1.00
SBD 2.71