The Diary Game : 18 April 2024 | Kegiatan Saya

in Steem SEA2 months ago

Assalamu'alaikum wr.wb,
Sahabat stemians semuanya, selamat berjumpa kembali dengan saya dengan cerita yang berbeda di hari ini.

pagi yang cerah serta kicau burung yang bersahutan membuat suasana pagi hari ini begitu indah dan terasa sangat segar, bunyi alarm di handphone menandakan saya harus segera bangun dan menunaikan kewajiban saya sebagai muslim.

Setelah saya mandi badan pun menjadi segar, kemudian saya membangunkan anak -anak agar segera mandi dan sholat, saya sudah memasak nasi serta lauk seadanya untuk kami santap sebagai sarapan untuk mengawali hari ini.

Dengan sepeda motor saya berangkat ke sekolah bersama anak-anak, setelah mengantar mereka berdua saya pun kembali ke sekolah saya sendiri, saya menyapu di dalam kantor serta disekeliling kantor, sambil menyapu saya juga membersihkan laba-laba yang ada di jendela kantor.

IMG20240418081706.jpg
Keripik sare

Setelah menyimpan semua peralatan menyapu, saya melihat di atas meja depan ada keripik ubi satu kantong plastik penuh dan ternyata keripik itu di bawa oleh kawan saya yang baru pulang dari Banda Aceh, kami memakan keripik itu bersama-sama.

IMG20240418103025.jpg
Suasana perpustakaan yang sepi

Saya menuju perpustaka karena pekerjaan saya sudah selesai, saya duduk di perpustakaan sambil membuat postingan untuk hari ini, setelah siap saya pun kembali ke kantor dan di sana teman saya sedang membuat laporan untuk hari ini.

IMG20240418103838.jpg
Teman saya sedang bekerja

pukul 11 saya izin pulang karena hari ini keponakan saya menikah, dan ada undangan kenduri pesta di tempat saudara, sore hari saya beserta Abang dan juga istrinya berangkat ke Lhokseumawe untuk menghadiri acara akad nikah keponakan yang ayahnya sudah meninggal.

IMG20240418121032.jpg
Di tempat pesta

Dalam perjalanan kami menuju Lhokseumawe ada beberapa daerah yang sedang hujan lebat, namun ketika kami tiba di Lhokseumawe tidak ada hujan sama sekali. kami tiba setelah magrib, setelah makan malam bersama, saya membantu mencuci piring kotor, setelah itu saya langsung beristirahat karena terlalu lelah di siang hari.

IMG20240418200852.jpg
Cucu dari kakak di Lhokseumawe

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

Sort:  

Waalikumsalam, minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

 2 months ago 

Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66442.48
ETH 3553.03
USDT 1.00
SBD 3.10