The Diary Game : 15 Mei 2024 | Kendaraan Saya Masuk Bengkel

in Steem SEAlast month

photostudio_1715835448974.jpg

The Diary Game

Rabu, 15 Mei 2024
Assalamu'alaikum wr.wb

Sahabat stemians semuanya, selamat berjumpa kembali semoga bahagia selalu di mana pun anda berada.

Pagi-pagi sekali saya sudah bangun dan melakukan rutinitas saya seperti biasa, hari ini saya juga sudah mencuci pakaian dan segera menjemurnya keluar, memasak juga sudah, tak lupa setiap pagi saya harus mengurus peliharaan saya dengan memberikan mereka makan.

IMG20240515062824.jpg
Sedang memantau ayam

IMG20240515062851.jpg
Ayam sedang makan

IMG20240515062939.jpg

Anak-anak saya sedang sarapan pagi, sedangkan saya sendiri membawa bekal ke sekolah dan nanti saya akan sarapan bersama teman-teman yang lain, setelah memastikan api di dapur sudah di matikan, Sanyo,obat nyamuk dan lampu
barulah sekarang saatnya saya berangkat ke sekolah.

IMG20240515064417.jpg
Anak-anak sedang sarapan pagi

IMG20240515064809.jpg
Bekal saya untuk di bawa ke sekolah

Saya mengeluarkan kendaran saya dari dalam rumah dan memanaskannya terlebih dahulu, setelah saya rasa sudah cukup kami pun berangkat, saya singgah di rumah Bu Evi untuk mengambil titipan untuk kawannya.

Kemudian saya melanjutkan kembali perjalanan saya, sampai di Ulee rubek barat tiba-tiba saya merasakan ada yang lain dengan kendaraan saya, seperti mandek gasnya dan tidak mau jalan lagi, saya mengatakan pada anak-anak, kayaknya hari ini kita tidak akan sampai ke sekolah.

Dan benar saja, kendaraan saya tidak bisa lagi di jalankan hanya bisa di starter saja, saat ini yang ada di fikiran saya adalah tali kipasnya putus, saya menelpon suami dan mengatakan bahwa kendaraan sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan, tidak berapa lama suami saya pun datang.

IMG20240515075616.jpg
Sedang hujan

Akhirnya dengan berat hati kami pun pulang dan kendaraan saya di dorong oleh suami, sampai di tengah perjalanan kami hujan pun mulai turun dengan lebatnya, kami kembali berhenti sejenak karena tidak membawa mantel, sekitar 10 menit kami berteduh di salah satu rumah warga di Ulee rubek timur dan hujan kembali reda, kami melanjutkan kembali perjalanan pulang ke rumah.

Karena bengkel belum buka jadi saya pulang dulu ke rumah, saat saya pergi ke rumah kawan untuk mengambil timbangan untuk menimbang ayam saya yang tadi mau di beli oleh tetangga saya, dan saya pun langsung pulang, tak berapa lama tukang beli ayam(mugee)pun lewat dan adik ipar saya pun menjual beberapa ayamnya yang sudah besar, saya hanya menjual 2 ekor saja.

IMG20240515091710.jpg
Sedang menjual ayam

IMG20240515130740.jpg
Di bengkel

Suami saya pulang dan mengajak untuk membawa kereta saya ke bengkel, dan Kata abang yang punya bengkel akan siap nanti pukul 3 sore, kemudian saya pulang dan membereskan segala sesuatu dirumah karena nanti sore kami akan bepergian ke beberapa tempat.

IMG20240515165631.jpg
Sedang berada di tempat orang meninggal

IMG20240515181838.jpg
Tempat seunujoh

Kami pergi setelah anak -anak pulang mengaji, yang pertama saya pergi ke tempat orang meninggal di kampung saya sendiri, kemudian saya lanjutkan ke tempat senujoh di Alue Ie Puteh, kemudian kami lanjutkan lagi menuju ke Panton tempat orang meninggal juga dan hari ini sudah hari ke empat.

IMG20240515191023.jpg
Di mesjid Alue bili

Sebelum sampai di Panton waktu sholat magrib pun sudah tiba dan kami pun menuju mesjid di daerah Alue bili untuk melaksanakan sholat magrib terlebih dahulu, setelah kami sholat magrib kami melanjutkan perjalanan kembali menuju tempat tujuan kami.

IMG20240515202706.jpg
Tempat orang meninggal di Panton

Setelah dari tempat orang meninggal kami singgah ke apotik Jatim untuk membeli obat untuk anak saya yang di pondok pesantren, saya juga singgah di toko buku sinar untuk membeli alat tulis anak saya Sabiq, kami juga membeli kembang gula kapas dan roti bakar permintaan Aqil.

Malam ini saya meliburkan anak -anak mengaji karena kami pulang malam hari, sampai di rumah sudah jam 11 malam dan kami pun pergi beristirahat.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last month 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

 last month 

Salam kenal ya kakak, Saya baru bergabung di Steemit. Cerita yang seru dan anak ayam yang sangat imut sekali hehehe😀

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations! Your post has been upvoted by the curated account of the Steem of Animals community. A community where animal lovers expose bright ideas about pets and wild animals.

Manually curated by @f2i5
lin final.png

Open opportunities for all steemians to support community development. Whatever the value of your delegation is very valuable for community growth.

100SP200SP350SP500SP
1000SP1500SP3000SP5000SP

Subscribe Steem of Animals Community
Visit our discord Server : https://discord.gg/K8uKm9W3

 last month 

Hati-hati Bu,si kucing lagi memantau ayam tu Bu...

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66216.02
ETH 3547.44
USDT 1.00
SBD 3.01