The Diary Game : 16 Juli 2024 | Membeli sepeda baru sebagai hadiah

in Steem SEA8 days ago (edited)

photostudio_1721141906267.jpg

The Diary Game

Selasa, 16 Juli 2024

Hari ini merupakan hari kedua kami bersekolah, anak -anak sangat bersemangat untuk ke sekolah buktinya pagi-pagi mereka sudah bangun terus mandi dan mempersiapkan diri masing-masing mulai dari pakaian hingga air minum untuk di bawa ke sekolah.

Mereka juga tidak lupa untuk sarapan pagi mereka juga sudah dua hari maunya tempe goreng pakai tepung sajiku sebagai lauk makannya, ya terserah saja yang penting mereka mau makan bagi saya itu sudah cukup walaupun dengan tempe goreng.

Sampai di sekolah mereka langsung menuju ruang kelasnya masing-masing dan saya pun kembali menuju sekolah saya sendiri, sampai di sekolah saya bekerja seperti biasa walaupun agak lemas karena hari ini saya berpuasa Asyura namun saya tetap bekerja walaupun agak lambat di karenakan kondisi saya yang sedang sakit pinggang karena masuk angin.

Saya tidak bisa makan sahur dan itu akan membuat saya jadi mual bahkan kalau saya banyak minum air bisa muntah ujung -ujungnya, namun karena saya memang berniat mau puasa jadi saya meminum sebutir obat lambung supaya saya bisa kuat untuk berpuasa hari ini.

IMG20240716104200.jpgkamera ready, semua nak ikut foto 🤭

setelah saya merasakan lelah saya pun beristirahat bersama teman-teman saya yang lain kebetulan mereka sudah tidak ada jam mengajar, ada yang sarapan ada juga yang makan cemilan dan lain sebagainya, saya duduk dekat dengan buk @watii sambil mengajarkan beberapa pengetahuan saya tentang steemit.

IMG20240716104357.jpgfokus dengan laptop 😵

Di dalam kantor bermacam kegiatan teman-teman saya yang sedang tidak ada jam karena siswa kelas x masih tahap orientasi sekolah beberapa hari kedepan, buk@rinamareta22 juga sedang sibuk dengan beberapa tugas harus beliau kerjakan.

IMG20240716104624.jpgsedang bermain bola

Dihalaman sekolah nampak anak-anak sedang bermain bola saat jam istirahat, saya masih merasakan sakit pinggang dan masih duduk di dalam dan saat pulang sekolah saya menjemput anak -anak saya Terlebih dahulu kemudian saya juga berbelanja sedikit untuk membuat bubur untuk menyambut hari Asyura.

Sampai di rumah saya memberikan belanjaan saya kepada ibu mertua saya untuk di buatkan bubur Asyura dari jenis kacang-kacangan sampai 7 macam jenis kacang-kacangan dan semua sudah saya beli dan sorenya kami memasak bersama-sama tetangga saya juga ikut membantu.

IMG20240716160143.jpgdi toko sepeda

Sebelum memasak bubur tersebut saya pergi ke seunuddon sebentar, itu pun setelah anak -anak saya pergi mengaji, saya pergi dengan suami untuk membelikan sepeda baru untuk anak saya sebagai hadiah mereka dapat juara 1 di sekolah, saya membeli 1 unit sepeda untuk mereka berdua dan mereka pun bisa saling berbagi.

IMG20240716163516.jpgsedang melihat sepeda barunya

Setelah pulang dari Seunuddon anak -anak saya pun sudah pulang dari mengaji dan mereka langsung menuju ke tempat dimana saya sedang duduk menunggu mereka berdua, ada aura bahagia di wajah mereka, setelah mengganti pakaiannya mereka pun mencoba sepeda barunya saling bergantian.

IMG20240716165728.jpgbersepeda bersama

Saya melihat mereka sedang wara wiri di depan rumah sambil berboncengan, dan saya mengingatkan mereka supaya jangan ngebut di jalan karena sudah sore dan orang-orang yang pulang dari memancing di desa kami banyak sekali dan bawa kereta juga kencang.

Kemudian saya pergi ke rumah ibu mertua untuk membantu memasak bubur, setelah masak kami membagikan dengan beberapa orang yang ada di sekitar rumah sedangkan saya nanti setelah mengaji akan saya berikan untuk anak -anak yang mengaji di rumah.

IMG20240716194413.jpgtetap mengajar mengaji

Walaupun sedikit agak teler saya tetap mengajar mengaji setelah saya berbuka puasa dan sholat magrib, saya mengajar mengaji malam ini tidak lama, karena cuaca panas siang tadi membuat saya sangat lemas dan sedikit berkunang-kunang, yang jelas saya butuh istirahat lebih cepat malam ini.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 6 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Jangan lupa untuk melakukan power up lagi ya, kak. Demi mengembalikan status club nya…

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 6 days ago 

Tapi tadi siang baru aja kk power up dek,kok bisa hilang status klubnya ya, kk mengajari kawan melakukan power up tp hpnya lambat jadi kk tunjuin di hp kk aja, coba deh di cek lagi kenapa bisa begitu ya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63