#Thediarygame,Rabu 21 February 2024.Menikmati indahnya mentari pagi.

in Steem SEA5 months ago (edited)

IMG_20240221_074006.jpg
Pagi cerah

          Assalamualaikum.

Hai..apa kabar sahabat steemian,, semoga hari ini kalian semua baik-baik saja. begitu juga dengan ku, baik-baik saja.

Pagi ini aku bangun jam 5:30 menit wib. Langsung bangun lalu aku ke kamar mandi. Menggosok Gigi, cuci muka dan berwudhu untuk melakukan kewajiban ku sholat fardhu subuh .

IMG_20240221_070045.jpg
mencuci pakaian

Selesai sholat subuh aku melihat pakaian kotor ku yang sudah menumpuk selama tiga hari.lalu aku pun mengambilnya,, memasukkan nya ke dalam mesin cuci. Ku siram dengan air dan menambahkan deterjen yang cair, lalu aku memutar tombol mesinnya.

Setelah selesai di kucek,, aku ambil pakaian nya satu persatu untuk di bilas. Aku tidak membilas nya dengan mesin cuci tapi aku membilasnya menggunakan tangan ku sendiri. Setelah selesai semuanya .. Pakaian pun siap untuk di jemur.

IMG_20240221_074031.jpg
cahaya sinar mentari

Ketika aku sedang menjemur pakaian, aku melihat ada Amoy yang sedang tertidur di atas tangga kayu. Aku pun buru-buru masuk ke kamar mengambil handphone ku untuk memotret nya.

Dengar suara ku yang agak berisik, Amoy pun terbangun dan duduk sambil menatap langit yang begitu cerah nya, dengan sinar sang Surya mentari pagi yang bisa menghangatkan tubuhnya.karena dari semalam amoy nya tidur di luar rumah dan terkena embun malam. Sambil mengelusnya aku pun mengambil beberapa lembar photo melalui kemera Oppo Reno 6.

IMG20240221073445.jpg
Si Amoy kucing kesayangan

Setelah aku selesai bersama Amoy, aku lanjutkan lagi aktivitas ku untuk menjemur pakaian tadi yang sempat ku tinggalkan sampai selesai semua.

IMG20240221091904.jpg
Kelapa muda

Saat aku ke belakang rumah, aku melihat ada buah kelapa muda di atas pohonnya. mengingat cuaca yang begitu cerah, aku jadi kepingin rasanya minum air kelapa tersebut. Lalu aku mencari galah untuk memetik kelapa muda tersebut. Selain yang rasanya enak , air kelapa muda juga bisa memulihkan stamina kita dan bisa meningkatkan ion negatif dalam tubuh kita.

Hari sudah menunjukan jam 3 siang, aku pun segera ke warung untuk makan siang dengan lauk kuah kari ayam di tambah dengan segelas teh manis dingin.

IMG_20240221_162420.jpg
Makan siang

Sebelum aku makan, aku terlebih dulu mengambil handphone ku untuk memotret dan ingin ku simpan dalam platform komunitas diary ku.

Sampai disini dulu sahabat ku untuk diary hari ini.. semoga kalian tidak bosan membaca cerita ku selanjutnya.salam sehat.da sukses selalu buat kalian.

Salam
@suryanitj.

Tentang saya

Sort:  
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI15.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

Ia terimakasih juga atas dukungannya.

 5 months ago 

IMG_20240224_213400.jpg

Modify the main tag of your post. The correct expression here would be, #thediarygame

Hope you will pay attention.

 5 months ago 

Baiklah terimakasih banyak atas perhatiannya👏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71