The-diarygame, Jum'at 12 April 2024. Menikmati Hari Kemenangan.

in Steem SEA2 months ago

IMG20240412202730.jpg
Karyawan bakso Surya Tanjong

Assalamualaikum.
Hai sahabat steemian apa kabar, saya berharap kalian masih dalam lindungan Allah SWT dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta, apalagi hari ini adalah hari kemenangan kita.

IMG20240412114615.jpg
Photo bersama keluarga

Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Dan sebagai awal dari perkenalan kita, saya akan mencoba untuk menceritakan sedikit tentang kegiatan yang saya lakukan, dimana selama hari raya ini saya sedikit disibukkan dengan pekerjaan yang saya jalani

Mulai dari hari pertama lebaran saya sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan menjadi dagangan saya nantinya, seperti yang kalian ketahui kesibukan saya adalah berjualan bakso, dan lebaran merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua pemilik usaha bakso, karena biasanya warung mereka akan sangat ramai, begitu juga dengan saya

Mulai dari pagi hari, disaat hari masih gelap saya sudah mulai sibuk untuk berbelanja ke pasar, dan sekitar jam 10 pagi dagangan saya sudah siap untuk dijual

IMG20240412230903.jpg
Karyawan bakso Surya Tanjong

IMG20240412195414.jpg
photo bersama karyawan

Para pembeli mulai dari anak-anak, orang dewasa dan juga para keluarganya sudah mulai berdatangan satu persatu ke warung, disinilah kegiatan sesungguhnya mulai saya jalani, dan saya harus menambah tenaga kerja untuk melayani semua para pelanggan

IMG20240412195056.jpg

IMG20240412171829.jpg

Begitulah seterusnya hingga sore hari, namun saat sore hari lah puncaknya, bahkan ada beberapa orang yang tidak kebagian kursi sama sekali, meski begitu mereka rela mengantri hingga gilirannya tiba, hal itu tentu saja membuat saya sangat senang, dan tentunya sangat bersyukur

Di sisi waktu luang yang saya miliki, saya juga menyempatkan diri untuk shalat, dan saat magrib tiba warung juga saya tutup sebentar sampai waktu magrib habis barulah saya membuka warung kembali

IMG20240412204648.jpg
Membeli nasi goreng

IMG20240412193003.jpg
Pelanggan setia

Karena warung belum terlalu ramai saat itu, saya langsung pergi untuk membeli nasi untuk orang-orang yang bekerja di tempat saya, karena kami semua belum makan dan juga tidak sempat untuk memasak, hingga kemudian saya melanjutkan kembali kegiatan saya

Demikianlah untuk postingan saya hari ini. Semoga kalian tidak bosan membaca cerita saya. Terimakasih banyak sudah berkunjung dan selamat beraktivitas.

SALAM HORMAT

@suryanitj

Tentang saya

Sort:  
 2 months ago 

Minal aidin wal faidin buk y. Semoga rizkinya lamcar terus, pelanggannya tambah banyak.

 2 months ago 

Terimakasih ya do'a nya.
Minal aidin walfaizin.

Jangan lupa kalau ada lewat kesini singgah ya di warung bakso kami, dekat dengan rumah pak @radjasalman.

 2 months ago 

Sama-sama, insyaAllah 🙏

 2 months ago 

Ok siap buk..

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66687.09
ETH 3585.96
USDT 1.00
SBD 3.04