The-Diary-Game, Selasa 28 Mei 2024, Merayakan Hari Ulang Tahun.

in Steem SEA2 months ago

IMG20240528172700.jpg

Assalamualaikum.
Halo sahabat steemian apa kabar. Saya berharap semoga kalian semua masih dalam baik-baik saja dan bahagia selalu bersama orang terkasih.

Pagi hari cuaca terlihat seperti mendung, namun tidak mempengaruhi dengan aktivitas ku. Sebelum jam 6 pagi aku sudah bangun dan melakukan kewajiban. Di lanjutkan dengan aktivitas ku yang seperti biasa. Dan tentunya saya tidak lupa memberi makan kucing peliharaan saya.

IMG20240528082551.jpg
memberi makan kucing

Waktu sudah menunjukkan Jam 8 aku harus bersiap-siap untuk pergi ke warung, membantu disana, aktivitas di warung sudah dilakukan oleh teman saya rahmi dan karyawan saya @qhadafi sementara anak saya ananda pergi berbelanja di pasar tradisional batuphat untuk membeli semua kebutuhan yang di perlukan di warung. Sementara saya hari ini cuma membantu memasak ayam semur. Setelah masakan ayam semurnya matang, waktu sudah menunjukkan jam 10 :30 saya harus segera pulang ke rumah.

IMG20240528101549.jpgIMG_20240528_101354.jpg

Masakan ayam semur

Sampai di rumah saya segera bersiap, dan memakai gaun yang sedikit elegan serta memberi riasan sedikit di wajah supaya terlihat berseri, hehe. Karena saya akan menghadiri acara pesta. Saya pergi menggunakan sepeda motor dan melajukan dengan kecepatan sedang. Cuaca yang mulai terasa panas hingga terasa membakar kulit saya. Hanya butuh waktu sekitar 4 menit akhirnya saya sampai di tempat rumah yang saya tuju.

Kemudian saya memarkirkan sepeda motor saya di tempat parkiran yang sudah di sediakan. Selanjutnya saya menuju ke meja hidangan. Saya mulai menikmati makanan yang tersedia dengan bermacam ragam masakan dan juga cemilan ringan lainnya. Sang mempelai wanita pun sudah datang di sambut dengan ceria. Saya agak sedikit sulit mengambil photo nya karena rumah dekat sekali dengan jalan raya. Tanpa menunggu waktu lama setelah saya berjumpa dengan tuan rumahnya, lalu kemudian saya meninggalkan tempat ini.

IMG20240528112937.jpgIMG20240528113440.jpg

Kedatangan pengantin wanita

IMG20240528113323.jpgIMG20240528113243.jpg

mengantri di tempat hidangan

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, sesaat kemudian mulai terdengar suara adzan magrib berkumandang, saya segera melaksanakan sholat fardhu magrib. Ba'da isya pelanggan mulai berdatangan ke warung untuk menikmati mie bakso dan juga minuman segar yang tersedia disini. Ketika kami sedang berantusias melayani pelanggan tiba-tiba saja datang keluarga besar kami dengan memberi surprise serta membawa kado dan mengucapkan selamat hari ulang tahun, sebenarnya hari ulang tahun aku tgl 25 Mei, tapi di rayain nya sekarang, tangis haru pun terjadi, namun sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada bapak @radjasalman atas ucapan selamatnya, kalau tidak ada ucapan dari beliau mungkin saya lupa akan hari jadi saya. Hehe..☺️

IMG20240528232913.jpg

IMG20240528204528.jpg

Terimakasih ya untuk kalian keluarga ku, yang telah mendukung aku dalam hal baik apapun, kemudian di lanjutkan dengan pemotongan kue nya. Dan selamat menikmati sajian dari kami dengan semangkuk mie bakso dan minuman es teh hijau segar.🍜🥤

Demikianlah untuk postingan saya hari ini. Semoga kalian menyukai dan sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiarySteem Amal 10%
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Terimakasih atas ulasan dan dukungannya👏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51