The-Diary-Game, Minggu 21 April 2024. Cerita Akhir Pekan Di Pantai Cemara.

in Steem SEA3 months ago
IMG20240421081342.jpgIMG20240421081329.jpg
IMG20240421081311.jpgIMG20240421080656.jpg

Mata hari bersinar

Assalamualaikum.
Hai sahabat steemian apa kabar, semoga hari ini anda menikmati hari bahagia bersama keluarga.

Hari-hari yang ku lalui sangat terasa indah, walaupun terkadang badai selalu menerpa namun aku tetap tegar dalam melangkah. Oes.. seperti puisi saja😄
Sebenarnya hidup ini tidak ada yang sulit, tapi yang sulit itu adalah pikiran kita. Ada yang setuju apa enggak dengan saya. Kalau ada jangan lupa di komen😁

Mungkin selama ini kita selalu berpikir, kenapa hidup ini selalu harus capek dengan beraktivitas. Contoh nya seperti saya, dari bangun pagi terus langsung melakukan aktivitas.mulai mencuci piring, mencuci baju, menyetrika baju, mengepel lantai belum lagi bekerja untuk kebutuhan hidup. Misal mencari nafkah, belum lagi tuntutan untuk kebutuhan hidup lainnya. Ceritanya curhat ni.. hehe.. bukan !! Apa juga ?? Sebenarnya mau cerita lucu tapi tidak tau harus mulainya dari mana, haha🤣 untung ada komunitas steemit, jadi aku bisa menuliskan cerita ku.

Jam 8 pagi saya pergi ke pantai bersama adik dan keponakan ku, kami ke pantai mengunakan sepeda motor. Jauh jarak pantai dengan rumah ku sekitar 7 menit perjalanan dengan kecepatan sedang.

IMG20240421080233.jpg
Sebuah warung di pantai cemara

Sampai di pantai, saya memarkirkan sepeda motor di sebuah warung. mata saya pun tertuju ke arah pantai dan melihat air laut yang lagi pasang, dengan pelan lalu saya berjalan di antara pecahan ombak kecil sambil bermain pasir, mengais pasir dan ingin menemukan sesuatu, siapa tau ada harta Karun dan mutiara yang tertimbun di sini😄

IMG20240421081419.jpg
Bermain pasir

IMG20240421081329.jpg
Pagi cerah

Sambil menikmati keindahan pantai di bawah terik matahari, aku memanjakan diriku dengan sentuhan air. Sesekali Gelombang kecil menerjang ke arah tubuh ku, dengan senang dan teriakan kecil sesekali keluar dari mulut ku karena hantaman ombak yang bertubi-tubi.

IMG20240421083152.jpg
Menikmati sarapan pagi

Setelah tubuhku merasa lelah karena hantaman ombak, kemudian kami bertepi dan beristirahat, dengan tubuh basah kuyup saya menikmati sarapan nasi gurih dan minuman teh hangat yang bisa menyegarkan tubuh kami. Di bawah pohon Cemara yang terasa sejuk, rindang dan dingin dengan tiupan angin sepoi-sepoi seakan aku menemukan kedamaian disini.

Sambil aku duduk di kursi meja bundar, ku tuliskan cerita ku disini, sungguh indah hari yang ku nikmati saat ini bersama dan ini adalah kenangan yang bisa aku lupakan. Setelah aku menghentikan jemari ku di sini, lalu aku meninggalkan tempat ini dan segera pulang kerumah.

demikianlah diary ku hari ini, semoga kalian tidak bosan membacanya. Terimakasih sudah berkunjung, tetap semangat dalam mengejar cita-cita. Salam hati hati. by @suryanitj

Tentang saya

Sort:  
 3 months ago 

Waw pemandangan yang indah

 3 months ago 

Ia tentu saja.

Terimakasih atas kunjungannya.

 3 months ago 

Sudah lama kami tidak pergi ke pantai di pagi minggu, melihat keseruan Ibu di pantai saya juga jadi ingin jalan-jalan kepantai lagi di pagi minggu😊

 3 months ago 

Terimakasih atas kunjungannya.
Selamat bersenang-senang.
Semoga hari mu menyenangkan.

 3 months ago 

Sama-sama buk😊

 3 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 3 months ago 

Terimakasih atas ulasannya.

Selamat berbahagia.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67044.89
ETH 3251.74
USDT 1.00
SBD 2.64