The Diary Game 30 Juni 2024, Merayakan Resepsi Pernikahan Keponakan Dan Mengunjungi Rumah @radjasalman.

in Steem SEA8 days ago

IMG_20240630_013249.png
edit by canva

Assalamualaikum.
Hai sahabat steemian apa kabar kalian hari ini, harapan saya semoga kalian semua masih dalam baik-baik saja dan masih bersemangat dan aktivitas harinya.

Hari ini saya bangun lebih awal dari biasanya dan saya menginap di rumah adik saya untuk menemaninya karena masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. semalam saya bergadang sampai jam setengah empat pagi menyiapkan segala sesuatu bersama adik dan kakak untuk persiapan hari pernikahan keponakan saya.

Setelah melaksanakan kewajiban sholat fardhu subuh, kemudian saya menghidupkan kompor dan memasak air untuk merebus daun sayur-sayuran seperti daun ubi, daun pepaya, kacang panjang dan tauge. Semua bahan ini nanti nya akan di aduk dengan bumbu kacang yang sudah digiling di pasar kemarin. Dan akan di buat menu berupa pecal.

Cuaca pagi ini sedikit mendung, masyarakat kampung setempat pun mulai berdatangan untuk membantu memasak beberapa macam masakan sementara saya menyiapkan santan untuk memasak kuah soto.

IMG20240630082421.jpg
ibu-ibu yang sedang memasak

IMG20240630082402.jpg
Kuah soto

Waktu sudah jam 8:30 saya harus segera pulang kerumah, karena sebentar lagi calon pengantin pria akan tiba dari kota Lamno Aceh jaya.
Tanpa mengulur waktu lagi ini, saya pun pulang di antara oleh keponakan.

Sampai dirumah saya langsung ke kamar mandi membersihkan diri lalu berpakaian rapi dan memberi sedikit riasan di wajah agar terlihat cantik berseri ☺️ setelah selesai berdandan kemudian saya pergi lagi kesana bersama ananda. Kami pergi dengan mengunakan sepeda motor, dan hanya butuh waktu sekitar 2 menit akhirnya kami telah sampai di tempat.

Sampai disana saya melihat sepasang pengantin sudah bersanding, namun sayang saya tidak sempat menyaksikan pada saat akad nikah. saya pun terharu dan merasa bahagia saat melihat mereka berdua merasakan hari bahagia nya.

IMG20240630114549.jpg
Sepasang pengantin yang sedang bersanding

Para tamu undangan pun mulai berdatangan dan kami sangat bergembira menyambut nya dan tidak lupa untuk mengabadikan momen-momen yang indah bersama keluarga.

IMG20240630120807.jpg
sesi photo bersama

IMG20240630124445.jpg
Photo saya bersama keluarga

Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu, saya mulai gerah dan lelah, kemudian saya pulang kerumah, sesampai di rumah saya segera melaksanakan kewajiban sholat fardhu ashar. Setelah itu saya beristirahat sebentar.

Malam harinya kami bertiga mengunjungi rumah pak @radjasalman yang tidak jauh dari tempat kami tinggal dengan menggunakan sepeda motor, saya berboncengan dengan @rumaisha sedangkan anak saya sendirian. Dan ini adalah inisiatif anak saya @murezac sebelum ia kembali lagi ke kota Medan dan sekalian kita bersilaturahmi hari raya. Walaupun hari raya idul adha sudah berlalu namun masih ada aroma bulan nya 🌙☺️

Kedatangan kami kesana disambut dengan hangat dan ramah, kami pun dipersilakan masuk dan di jamu dengan minuman dan kue. al-Qarni yang terlihat senang dengan kedatangan kami, dia juga mengajak kami mengobrol dan bercanda. Dan disini kami juga sharing tentang steemit karena ada beberapa hal yang belum kami pahami. Kita disini juga tidak lama karena waktu sangat mendesak, kami akan pergi lagi ke rumah adik saya yang masih berlangsung acara tadi siang. Namun sebelum kami berpamitan untuk pulang tentu saja tidak lupa untuk mengabadikan momen photo bersama.

IMG20240630203200.jpg
Photo bersama pak @radjasalman

IMG20240630202946.jpg
@radjasalman dan @murezac

Demikianlah untuk postingan saya hari ini, semoga kalian menyukai dan terimakasih atas kunjungannya salam sukses untuk kalian semua yang masih setia disini. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil dan di edit menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  
 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 5 days ago 

Terimakasih pak... atas ulasan dan dukungannya.👏👏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45