The Diary Game 21 Juni 2024 Aktivitas Ku Hari Ini.

in Steem SEA5 days ago

IMG_20240621_222348.png
Edit by canva

Assalamualaikum.

Hai sahabat steemian apa kabar kalian hari ini, harapan saya semoga kalian semua baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Dan jangan lupa untuk selalu berdoa supaya semua keinginan nya berjalan dengan lancar.

Hari ini saya bangun jam 5:30 pagi, lalu ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian menunaikan kewajiban yaitu sholat fardhu subuh, sebelum saya beraktivitas, saya duduk sebentar sambil bermain dengan ponsel dan aktif di laman komunitas steemit. Namun dari balik dinding kamar ku terdengar suara burung berkicau bernyanyi riang gembira menyambut pagi yang cerah.

Kemudian saya keluar dari kamar dan membuka pintu samping untuk memberi makan kucing peliharaan, setelah itu saya membersihkan rumah, mencuci pakaian yang sudah menumpuk selama 3 hari. Selesai mencuci lalu saya menjemur nya kemudian saya pergi ke warung untuk membantu karyawan disana.

Hari sudah jam 12 siang, saya harus secepatnya mempersiapkan diri, karena hari ini saya berencana mau pergi ke tempat guru ngaji kami beserta rombongan ke dayah Paloh Gadeng. Namun sebelum saya pulang kerumah, karena hari pun sudah siang, perut pun sudah mulai terasa lapar, saya pun mengambil nasi dan lauk untuk saya makan.

IMG20240621124416.jpg
menikmati makan siang

Selesai saya makan siang, saya segera pulang kerumah. Sampai di rumah saya langsung ke kamar mandi membersihkan diri, kemudian berwudhu dan melaksanakan kewajiban sholat fardhu zhuhur. Kemudian saya berganti pakaian dan berdandan sedikit rapi. Jarum jam sudah di angka 2 siang, lalu kami berangkat dengan mengunakan sepeda motor. Dengan kecepatan sedang saya melajukan sepeda motor, saya mengambil jalan dari arah simpang 4 Krueng Geukueh dan dalam waktu hanya 15 menit akhirnya saya pun telah sampai di tempat. Sesampai di sana ternyata saya yang datang nya paling terlambat di antara yang lain.

Karena saya datang nya terlambat
Kemudian kami masuk dari pintu samping dan memberi salam. Kami pun di jamu dengan minuman sirup dingin dan beberapa macam kue lebaran. Hampir satu jam kami duduk akhirnya kami berpamitan untuk pulang, sementara yang lain sudah pada keluar, lalu saya menghampiri guru kami yang sedang sakit dan menyalaminya.

IMG20240621152257.jpg
berkunjung ke rumah guru yang sedang sakit

IMG20240621152215.jpg
selfie bersama teman-teman

Malam harinya saya pergi memenuhi undangan kenduri, do'a bersama 30 hari mendiang kerabat yang tak jauh dari rumah saya, yang jaraknya hanya beberapa langkah saja. Sampai di sana acara berdo'a pun berlangsung dan di pimpin oleh seorang ustadz yang faham tentang agama. Setelah itu kami pun di jamu dengan makan malam bersama.

IMG20240621195001.jpg
Makan malam di rumah kenduri

Setelah makan-makann dan acara nya pun Selesai, saya kembali lagi ke warung, malam yang masih suasana lebaran,warung pun ramai di kunjungi oleh pelanggan. Dan dengan senang hati, saya melihat pelanggan yang sedang menikmati makanan yang tersaji.

IMG20240621205450.jpg
Warung bakso surya tanjong

IMG20240621205506.jpg
Bakso surya tanjong

Tidak terasa waktu sudah jam 22:00 malam, dagangan pun sudah habis, kemudian kami pun segera menutup warungnya dan segera kembali kerumah untuk beristirahat.

Demikianlah untuk postingan saya hari ini. Terimakasih atas kunjungannya. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya. Do'a terbaik untuk kalian semua .

Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil dan di edit menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  
 4 days ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 4 days ago 

Terimakasih atas dukungan dan verifikasi nya.
Semoga sehat selalu dan salam sukses.

 4 days ago 

Aamin
Terimakasih juga atas doanya

 4 days ago 

Sama-sama pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56966.72
ETH 3008.71
USDT 1.00
SBD 2.19