The-Diary-Game, 11 Juli 2024, My Journey Today.

in Steem SEA4 days ago

IMG_20240711_234056.png

Assalamualaikum.
Hai Sahabat apa kabar nya kalian hari ini, aku berharap semoga kalian semua baik-baik saja dan sehat selalu 🤗

Pagi ini aku bangun jam 5:30 setelah alarm handphone berbunyi, kemudian aku ke kamar mandi menggosok gigi dan berwudhu untuk menunaikan kewajiban ku yaitu sholat fardhu subuh. Selesai sholat aku duduk sebentar sambil memainkan jari ku di ponsel dan aktif di laman platform steemit untuk membaca dan membalas chat dari teman-teman. Dan aku ditemani oleh kucingku si Jayen, dengan tingkahnya yang lucu dia juga terlihat amat senang, karena jarang-jarang saya bermain dengan dia di kamar.

IMG20240711060921.jpg
Jayen kucing yang manja

IMG20240711061118.jpg
Tingkah Jayen yang lucu

Satu jam sudah berlalu, mata hari pagi mulai bersinar dan burung pun bernyanyi riang, aku keluar kamar untuk memberi makan kucing peliharaan Kemudian aku membersihkan rumah dan menyapu halaman serta merawat bunga yang telah rusak dan layu. Setelah itu aku mengangkut batu kerikil dan ku taruh di depan teras rumah, disini aku di bantu oleh tiga orang anak kecil dari keponakan ku, dan mereka pun sangat senang dan gembira sampai mereka merebut dan bergantian untuk mendorong gerobak sorongnya.

Matahari semakin memuncak dan bersiar, saya segera membersihkan diri dan berganti pakaian lalu pergi ke bank BSI Krueng Geukueh untuk menemani anak saya ananda, tujuan kami kesana untuk mengubah kartu ATM lama dan membuatnya yang baru. Namun pada saat saya ingin mengambil photo tiba-tiba handphone saya pun mengalami masalah. Dan saya tidak bisa membagikan momen disini. Kalian tau tidak, kalau saya hampir saja menangis karena ponsel ini yang hampir saja tidak bisa saya gunakan, akibat pada saat saya keburu waktu tadi tanpa sengaja saya terlalu menekan layar ponsel. Hingga membuat ponsel saya sulit untuk di gunakan. Dan Alhamdulillah untung saja sekarang masih bisa di perbaiki oleh ananda dan itupun sewaktu di perbaiki sedikit sulit.

Kami menghabiskan waktu disini di bank BSI sampai 1 jam setengah. Pada saat kami hendak pulang ke rumah tiba-tiba saya dapat telpon dari teman dan menyuruh kami pergi segera ke Lhokseumawe, namun saya mengatakan kalau saya harus pulang dulu kerumah untuk melaksanakan kewajiban, kemudian saya memutar balik lagi arah dan ananda melajukan sepeda motor nya dengan sedikit agak kencang dan hanya dalam waktu 10 menit akhirnya kami sampai kerumah dengan selamat.

Setibanya di rumah saya segera melaksanakan kewajiban tanpa beristirahat sejenak pun kemudian kita melanjutkan perjalanan ke arah kota Lhokseumawe, namun sebelum nya saya singgah sebentar di warung bakso untuk mengecek suasana disana. Tanpa berlama-lama kami melanjutkan lagi perjalanan.

IMG20240711142854.jpg
Suasana di warung yang masih terlihat sepi dengan pengunjung

Perjalanan kami ke kota Lhokseumawe membuat sedikit gerah karena cuaca yang sangat panas hingga terasa membakar kulit saya, setelah menempuh jarak selama 30 menit akhirnya kami pun telah sampai di tempat. Dan kedatangan kami kesini sudah di tunggu oleh dua orang. Yaitu bang wan bersama temannya.

Kunjungan kami kali ini ke tempat Showroom Toyota Dunia Barusa, kedatangan kami di sambut dengan hangat oleh pihak manajemen dan percakapan kami disini tentunya tentang seputaran mobil dan Meraka pun menunjukkan kepada kami model mobil terbaru.
Kurang lebih ada setengah jam kami berada disini dan setelah itu kamipun berpamit pulang.

IMG20240711151019.jpg
Bertemu dengan pihak manajemen

IMG20240711152233.jpg
ananda saat sedang melihat mobil

IMG20240711152703.jpg
ruang servis

Malam harinya masih seperti biasa, saya tidak hanya duduk di kasir tapi saya juga membantu karyawan saya, karena malam ini pengunjung nya agak sedikit ramai, disini saya membantu membuatkan minuman pesanan mereka. Malam semakin larut, pelanggan saya pun sudah pulang ke rumah masing-masing, dan Alhamdulillah dagangan saya pun sudah habis, kami segera menutup warungnya dan setelah itu kami pulang ke rumah untuk beristirahat.

IMG20240711205111.jpg
Pelanggan setia bakso Surya Tanjong

IMG20240711205433.jpg
Suasana malam di warung bakso Surya Tanjong

Demikianlah untuk postingan saya hari ini, semoga kalian menyukai dan terimakasih atas kunjungannya. Salam sukses untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.
Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil dan di edit menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 days ago 

You're welcome.

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 days ago 

Terimakasih atas dukungan dan verifikasi nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64506.46
ETH 3417.81
USDT 1.00
SBD 2.50