The Diary Game Season 3, Better life, Senin,20 Desember 2021 (silahturahmi)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211220_154046_1.jpg

Salam sehat buat sahabat steemian,,,,,,, semoga kita selalu dalam Lindungan Allah, SWT.....

Assalamualaikum

Senin pagi yang masih sepi, tapi hujan terus mengguyur dari semalam sampai pagi ini tepatnya jam 4.30 pagi, namun saya harus bangun sepagi ini karena mengingat sederet kegiatan yang sudah menunggu, walaupun agak sedikit malas tetapi yang akhirnya saya harus bangun juga, selanjutnya menuju kamar mandi untuk membasuh muka lalu berwudhu dan shalat, setelah selesai shalat kemudian saya bergegas menuju dapur seperti biasa setiap paginya menyiapkan sarapan pagi.

Setelah sarapan pagi selesai kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat menuju gerai parfum berjualan sebagaimana hari-hari biasanya kegiatan sampingan saya sepulang dari sekolah, namun masih terkendala untuk segera berangkat karena hujan masih deras. Tepat jam 10.00 pagi Alhamdulillah hujannya reda, akhirnya saya pun segera berangkat dengan putra saya.

Sesampainya saya di gerai parfum waktu sudah menunjukkan jam 11.00 pagi kemudian saya langsung bergegas membuka pintu gerai parfum selanjutnya merapikan botol-botol sambil menunggu pelanggan yang datang, dan Alhamdulillah tidak lama kemudian ada beberapa pelanggan datang untuk membeli parfum, dengan tanpa saya sadari waktu dhuhur telah tiba, kemudian saya berangkat ke masjid untuk berwudhu lalu shalat.

Setelah shalat saya kembali lagi ke gerai parfum rencananya untuk kembali menjual parfum, tapi ternyata saya baru ingat bahwa ada undangan maulid, kemudian saya kembali bersiap-siap untuk berangkat ke undangan maulid sambil menunggu jemputan Bu'srik maulyana. Tidak lama kemudian Bu'Srik mulyanapun datang dan kami langsung berangkat menuju Sampoiniet tempat undangan maulid di rumahnya Bu'asma.

IMG_20211220_143757_1.jpg
Maulid di rumahnya Bu'asma

Sesampai di rumahnya Bu' asma yang sedang merayakan maulid Nabi Muhammad,Saw,... kami dipersilahkan untuk langsung mencicipi hidangan yang sudah di sajikan karena mengingat waktu sudah jam 02.00 siang. Setelah selesai kami makan hidangan maulid yang sangat istimewa bersama dengan teman-teman kami langsung keluar untuk istirahat sebelum kembali pulang.

IMG_20211220_143926.jpg
Saat kami mau menikmati hidangan di rumah Bu'asma

Di sela-sela istirahat sejenak sebelum pulang, kami perhatikan mangga muda di batangnya hingga membuat kami ngiler. dan akhirnya walaupun perut kami masih terasa kenyang tapi tetap tidak mengurangi niat kami untuk kembali makan rujak, dan kemudian kami memesan rujak untuk kami nikmati. Setelah kami menikmati rujak tempat jam 04.00 sore kamipun berpamitan untuk pulang ke rumah.

IMG_20211220_154145_1.jpg
Kami sedang menunggu pesanan rujak datang

IMG_20211220_154809.jpg

Namun diperjalanan pulang kami terkendala sedikit karena sedang ada razia kendaraan bermotor, sedangkan kendaraan yang saya tumpangi milik ibu srik mulyana tidak begitu beres, sehingga kami harus melewati jalan pintas agar bisa segera sampai di rumah. dan Alhamdulillah tepat jam 06.00 sore saya sampai di rumah.

Demikian postingan saya hari ini.Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, @aisyahmychun, pak @anroja, pak @radjasalman dan @safridafatih serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@suryani78

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46