Achievement 1 by : @suryani78 PERKENALAN DIRI

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211119_155933_1.jpg

Assalammualaikum

Perkenalkan nama saya Suryani, Saya Seorang Wanita yang terlahir di bumi Aceh, Indonesia 43 Tahun yang lalu, tepatnya 11 Agustus 1978, saya anak kedua dari enam bersaudara saat ini saya berprofesi sebagai seorang guru di salah satu sekolah menengah pertama SMP Negeri 1 Matangkuli Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia.

IMG_20211119_161328.jpg
saya bersama teman stemian SMP Matangkuli

IMG_20211111_092846_804.webp

Pendidikan terakhir saya S.1 Ilmu Pendidikan Ekononi di salah satu universitas di Banda Aceh tepatnya di USM, tamat tahun 2002, dan saya menikah dengan sang pujaan hati tahun 2005, dan Allah karuniakan dua buah hati yang bisa menjadi pengobat hati dan penyemangat dalam hidup ku, di karenakan suami saya lebih dulu di panggil oleh ilahi rabbi delapan tahun yang lalu disaat anak-anak saya masih kecil.

Saya mempunyai dua orang anak yang pertama anak laki-laki berusia 16 tahun yang sekarang sedang menempuh pendidikan di MAS Syamsudhuha Cot Murong, dan yang kedua putri yang berusia 12 tahun sekarang bersekolah di MIN kelas VI di Matangkuli.

IMG_20210829_134300_1.jpg
saya dan anak laki-laki saya T. M. Hidayatullah

Sebagai wanita yang tangguh dan hebat saya sudah lama menjadi wanita single parent, wanita yang selalu berusaha membahagiakan kedua anak saya, selain sebagai seorang guru saya juga punya usaha gerai minyak wangi yang beralamat di Matangkuli.

IMG_20210802_182248_244.jpg
saya dan anak gadis saya Cut Hayatul Uswani

Hoby saya menulis. Semoga dengan bergabung disini, saya bisa menyalurkan bakat saya dalam menulis. Selain menulis saya juga suka membaca, sehingga dapat menjadi motivasi untuk saya pribadi khusus nya dan teman-teman dalam menulis tulisan yang bisa di sukai oleh banyak orang. Arahan dan bimbingan dari teman-teman semua dengan senang hati selalu saya nanti.

Saya mengenal platform steemit dari teman-teman saya, sebenarnya sudah lama teman-teman saya bergabung dengan steemit bahkan sudah menjadi stemian yang sangat luar biasa ada bu @ernaerningsih ada juga bu @safridafatih @aisyahmychun bu @ellia dan @marianimuhain @wirdahanum dan juga steemian baru @maryulis, sebelumnya saya belum tertarik, tapi seiring berjalan waktu saya sering mendengar cerita mereka tentang steemit akhirnya saya tertarik dan saya bergabung dengan steemit berkat bantuan teman saya @aisyahmychun dengan dibantu membuatkan akun untuk saya oleh ananda tuan guru @radjasalman yaitu @uwaisalqa, dan akun saya @suryani78 terimakasih untuk semuanya.

Demikian perkenalan diri saya, semoga dengan steemit ini saya bisa berkreasi dan bisa menemukan banyak teman dan banyak ilmu dari sahabat stemian semua.

Cc.
@radjasalman
@anroja
@ernaerningsih
@nadilchairi
@elnailul
Wassalam

@suryani78

Sort:  
Loading...

Salam kenal dan selamat bergabung buk😊

 3 years ago 

Salam kenal kembali, Trimakasih

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1, dukungan kurasi telah diberikan pada postingan aktif link di bawah:

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62625.86
ETH 3333.11
USDT 1.00
SBD 2.47