The Diary Game Season 3, Better life, Senin, 10 Januari 2022 ( Pembagian Rapor semester ganjil)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220110_102132_1.jpg

Assalamualaikum

Salam hangat dan tetap semangat buat sahabat steemian semuanya,Jumpai lagi dengan saya @Suryani78.... Semoga Allah memberikan kita kesempatan dan kesehatan serta di mudahkan rezeki... aamiin....

Pagi Senin ini saya terbangun pukul 04.30 pagi, meskipun tanpa bunyi suara ayam maupun suara Azan karena memang belum waktunya azan, namun saya terbangun lebih awal karena tugas rutin saya sudah menunggu. Setelah bangun saya menuju kamar mandi untuk membasuh muka biar lebih segar, kemudian Saya lanjut nyuci pakaian, setelah selesai saya nyuci kemudian saya jemur pakaian tepat pukul 07.00 pagi semuanya selesai.

Setelah selesai saya bereskan semua kegiatan di rumah, kemudian saya bersiap-siap untuk melanjutkan tugas menjadi abdi negara yaitu berangkat ke sekolah seperti biasa. sesampainya saya di sekolah tepat pukul 08.00 pagi, kemudian saya langsung menuju ruang guru sebagai mana biasanya, tapi hari ini saya dan teman-teman yang lainnya bukan mempersiapkan peralatan mengajar,akan tetapi mempersiapkan rapor agar segera bisa kami bagikan.

Sebelum pembagian rapor berlangsung kami pun berkumpul di ruang guru untuk mendengarkan arahan dari ibu ummi Habibah sebagai kaur kurikulum. Setelah selesai mendengarkan arahan dai kaur kurikulum, kemudian kami bersiap membawa rapor,dan saya dengan di bantu oleh ibu nova membawa rapor menuju ruang kelas anak-anak. begitu sampai di ruang kelas Alhamdulillah ternyata anak- anak sudah menunggu dengan sangat antusias, tetapi di ruang kelas 111/5 anak-anak ada yang sudah pulang tanpa sepengetahuan kami guru.

IMG_20220110_102132_1.jpg
Sa'at rapor mau di bagi Kepada murid kelas 111/5 SMPN 1 MATANGKULI

Kemudian saya memberi arahan sedikit kepada anak-anak, selanjutnya Saya langsung membagikan rapor dengan saya urutkan peringkatnya masing-masing, setelah pembagian rapor selesai kemudian saya mengizinkan anak-anak segera pulang, dan kemudian saya kembali ke ruang guru untuk menyimpan rapor yang belum terbagi karena ada anak-anak yang tidak hadir dan juga ada yang sudah pulang terlebih dahulu. Begitu sampai di ruang guru ternyata teman-teman juga sudah bersiap-siap dan akhirnya kami pun segera pulang.

IMG_20220110_104719_1.jpg

IMG_20220110_104717_1.jpg
Pembagian rapor di kelas 111/5 selesai

Sa'at saya pulang begitu sampai di gerai parfum, tiba-tiba ada undangan makan dari Polsek Matangkuli dalam rangka kenaikan pangkat beberapa anggotanya, saya bersama putri saya langsung memenuhi undangan tersebut.

IMG_20220110_124502_1.jpg

IMG_20220110_123726_1.jpg
Memenuhi undangan makan siang dalam rangka kenaikan pangkat beberapa anggota Polsek Matangkuli

Setelah selesai makan tepat pukul 01.00 siang, kemudian saya bergegas menuju kantor grafari di kota lhokseumawe untuk membuat kartu henphone saya yang sudah hilang kemaren, begitu sampai di kantor grafari kemudian saya menyapa satpam untuk menanyakan informasi tentang pembuatan kartu henphone yang hilang, setelah saya dapat informasi kemudian saya langsung menunggu antrian pemanggilan pembuatan kartu henphone yang baru.

IMG_20220110_142129.jpg
Kantor grafari tempat saya membuat kartu henphone yang baru

Setelah selesai pembuatan kartu hanphone di kantor grafari, kemudian saya berangkat pulang, namun di perjalanan pulang saya singgah kembali di The home parfum untuk berbelanja parfum karena banyak parfum yang sudah kosong di gerai parfum saya.

IMG-20220110-WA0012.jpeg
Toko The home parfum Cunda Lhokseumawe, tempat saya berbelanja parfum

Setelah berbelanja di The home parfum, kemudian saya langsung berangkat pulang, dan sampai di rumah tepat jam 05.00 sore, begitu saya saya sampai di rumah, saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lalu berwudhu dan shalat ashar.

Malam harinya saya bersama kakak saya pergi ke tempat kunjungan tujuh hari meninggalnya salah seorang saudara kami di kampung sebelah. Sesampainya kami di sana langsung di sajikan makan dan minum, dan kami pun langsung menikmati nya.

IMG_20220110_202316.jpg
Sajian makanan di malam tujuh hari meninggalnya saudara kami

Cukup sekian dulu diary saya di hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat...dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, @aisyahmychun, pak @anroja, pak @radjasalman dan @safridafatih serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@suryani78

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46