The Diary Game Season 3, Better life, Kamis, 6 Januari 2022 (Raker di Sekolah)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220106_091036.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Apa kabar semuanya sahabat steemian dimanapun anda berada......? Semoga di pagi hari Kamis ini dan di tahun yang baru kita semua di berikan keberkahan dalam kehidupan kita semua oleh Allah SWT.. aamiin. Sahabat steemian jumpa lagi dengan saya @ Suryani78.

Mengawali aktivitas saya di pagi ini kembali hadir kesekolah untuk mengikuti rapat kerja di awal tahun 2022. pagi Kamis yang cerah merupakan hari pertama saya mengunjungi Sekolah setelah liburan semester ganjil di tahun 2022, yang seharusnya sekolah sudah di mulai sejak beberapa hari yang lalu, namun daerah kami di timpa musibah banjir yang sangat membingungkan warga masyarakat setempat.

Pukul 08.00 pagi

Saya tiba di sekolah dengan tujuan hari ini hanya mengikuti rapat di awal tahun karena sekolah belum bisa aktif sebagaimana biasanya di awal tahun ini, yang di akibatkan masih banyak teman kami guru yang belum bisa hadir kesekolah akibat banjir yang melanda daerah kami. Sementara saya Alhamdulillah sudah bisa hadir kesekolah, meskipun rumah masih berantakan pasca banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu. Sesampainya saya di sekolah ternyata rapat belum di mulai karena masih menunggu kehadiran kepsek, sehingga saya bisa beristirahat sejenak dia ruang guru sambil bercerita bersama teman saya tentang keadaan daerah masing-masing sa'at banjir melanda. dan akhirnya kepsek pun datang.

Pukul 09.00 pagi

Rapat rutin awal tahun 2022 langsung di mulai dengan di buka oleh kepsek sendiri, dalam rapat yang berlangsung selama dua jam sehingga saya dapat menyimpulkan beberapa agenda untuk di jalankan di awal tahun yang baru ini, salah satunya pemilihan kaur kurikulum, kemudian tanpa terasa waktu sudah menunjukkan jam 11.00 rapat pun berakhir.

Setelah selesai rapat saya langsung pulang karena saya ada janji sama Bu'@ellia untuk ngerujak, dan saya pun singgah di rumah Bu'@ellia sambil menunggu beberapa teman lainnya. sambil menunggu teman-teman lainnya saya bersama Bu'@ellia duduk di warung just B'am sambil menikmati justnya. Akhirnya semua tema berkumpul dan kami pun langsung menuju Rujak Nibong.

IMG_20220106_132043.jpg
Lokasi Rujak Nibong

Di perjalanan kami di guyur hujan, sehingga kami harus singgah sejenak, setelah hujan reda kami berangkat lagi dan akhirnya sampai di Rujak Nibong. sesampainya di sana kami masih harus menunggu teman satu lagi yang belum sampai, kemudian sambil menunggu kami pun langsung memesan rujak untuk dapat kami nikmati tanpa Kami perduli kondisinya hujan. dan akhirnya teman yang kami tunggu juga sudah datang, bersamaan dengan rujak pesanan kami sampai di atas meja.

IMG_20220106_133707.jpg
Sa'at kami menikmati Rujak Nibong

Pukul 03.00 siang

Kami semua pulang dari rujak nibong menuju rumah masing-masing. sesampainya saya di rumah saya langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mandi lalu berwudhu dan shalat ashar, setelah selesai shalat ashar saya membawa ayah saya untuk pangkas rambut ke Matangkuli tempat biasa memangkas rambut beliau. Kemudian sambil menunggu ayah pangkas saya berbelanja keperluan dapur dan membawa adek ketempat orang kusuk, seusai membawa adek ketempat orang kusuk saya menjemput ayah di tempat pangkas kemudian kami langsung pulang ke rumah.

IMG_20220106_174536_1.jpg
Tempat Ayah saya pangkas rambut

Malam harinya saya di temani putri saya pergi berkunjung kerumah saudara saya di kampung sebelah dalam rangka 3 hari meninggalnya ayah din kami menyebut namanya. begitu sampai di sana saya bertemu dengan teman saya Bu'aswani, kemudian saya di sajikan makanan dan saya bersama putri saya juga langsung menikmati makanan bersamaan dengan tamu yang baru siap takziah dan berdo'a untuk almarhum. Setelah selesai makan saya bersama putri saya pun pamit pulang karena mengingat waktu sudah menjelang malam.

IMG_20220106_194353.jpg

Sekian dulu diary saya pada hari ini dan mudah-mudahan kita bertemu lagi dalam diary saya berikutnya, Semoga Allah SWT memberikan kita kesempatan dan kesehatan untuk kita bisa beraktivitas sebagai mana biasanya Aamiin.

ini.Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu' @ernaerningsih, Bu'@aisyahmychun, pak @anroja, pak @radjasalman,Bg@alee75, Bu'@maryanimuhain, @el-nailul, @nazarul,@xeldal, @enki dan Bu'@safridafatih, Bu'@ellia, @steemsea, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@suryani78

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46