The Diary Game Season 3, Better life, Jum'at, 28 Januari 2022 (Suasana Hari pekan di Matangkuli)

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum

IMG_20220128_143645_1.jpg

Salam bahagia untuk semua teman-teman steemian dimanapun anda berada, senantiasa kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin...

Pagi Jum'at yang penuh keberkahan, Alhamdulillah kita semua masih bisa bernapas kembali di hari ini, Terutama untuk saya pribadi yang masih bisa mengawali aktivitas di hari yaitu saya terbangun tepat jam 05.00 pagi kemudian bergegas menuju kamar mandi untuk membasuh muka sambil menunggu waktu shalat subuh tiba. Sambil menunggu shalat subuh tiba saya nyetrika baju sekolah putri saya, setelah selesai nyetrika baju putri saya, dan akhirnya waktu subuh pun tiba, kemudian saya bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu menunaikan ibadah shalat subuh.

Setelah selesai saya menunaikannya ibadah shalat subuh, kemudian saya kembali ke dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi ,dan selanjutnya saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Sesampainya saya di sekolah langsung memarkir kendaraan bermotor saya di tempat parkiran, yang kemudian saya berjalan menuju ruang guru. Begitu saya tiba di ruang yang ternyata teman-teman yang lain sudah duluan di ruang guru bahkan ada yang sedang menikmati sarapan pagi, karena rata-rata dari mereka belum sempat sarapan pagi di rumah.

IMG_20220128_073439.jpg
Menikmati sarapan pagi di ruang guru SMPS RAUDHATUL FUQARA' Paya Bakong

Tepat pukul 07.40 pagi kami semua bergerak menuju ruang kelas untuk mengajar di ruang kelas masing-masing, sementara saya langsung bergegas masuk ruang kelas 1X.B, begitu saya masuk lelas alhasil hari ini siswa saya sangat antusias mendengarkan materi yang saya ajarkan, dengan tanpa terasa waktu menunjukkan pukul 08.50 bertanda jam pembelajaran berakhir di kelas tersebut. dan saya pun keluar menuju ruang kelas selanjutnya di kelas 1X.A.

IMG_20220128_082921_1.jpg
Pembelajaran berlangsung di kelas 1X.B

Begitu sampai di kelas 1X.A dengan tanpa basa-basi saya langsung melanjutkan materi pembelajaran karena anak-anak saya perhatikan sangat antusias dalam mendengarkannya, sambil sesekali terjadi tanya jawab. kemudian tanpa terasa waktu pulang pun tiba dan akhirnya kami semua pulang tepat pukul 10.10 pagi.

IMG_20220128_095830_1.jpg
Saat pembelajaran berlangsung di kelas 1X.A

Sepulang dari sekolah dengan kondisi yang sangat panas saya singgah di gerai parfum, namun yang sedihnya saya, begitu sampai di gerai parfum ternyata kunci tidak ada sama saya, jadi harus menunggu di antar kunci sama adek. Tidaklah lama kemudian adek sampai mengantarkan kunci dan saya langsung membuka pintu untuk masuk berjualan seperti biasa sepulang dari sekolah. Tidak lama saya berjualan karena mengingat waktu Jum'at sudah hampir tiba jadi saya menutup gerai parfum dan pulang ke rumah untuk shalat dhuhur, Kemudian setelah Jumatan selesai saya berbelanja di hari pekan khususnya hari Jum'at yang merupakan hari pekan di daerah kami, kemudian saya berangkat ke lhoksukon untuk mendatangi kantor pegadaian karena ada suatu keperluan sehingga dapat menyelesaikan sedikit masalah saya.

IMG_20220128_143645_1.jpg
Suasana hari pekan di kede Matangkuli

IMG_20220128_145142.jpg
Penyelesaian administrasi di kantor pegadaian

Setelah selesai di kantor pegadaian saya langsung pulang karena mengingat kondisi gigi saya yang harus di rawat, dan saya pun singgah di tukang rawat Gigi Berkah untuk merawat gigi saya. Setelah selesai merawat gigi saya langsung pulang ke gerai parfum untuk jualan parfum.

IMG_20220128_151625.jpg
Tempat saya rawat gigi

IMG_20220128_163531.jpg
Sa'at saya jualan parfum

Kemudian tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 05.30 sore dan saya pun bergegas berangkat untuk pulang ke rumah, di perjalanan pulang saya singgah di tempat jualan buah, dan kemudian saya membeli buah-buahan segar untuk ayah dan mamak saya di rumah. begitu sampai saya di rumah waktu sudah menjelang magrib.

IMG_20220128_180244_1.jpg
Tempat saya beli buah-buahan

Cukup sekian dulu diary saya hari ini, semoga kita bisa berjumpa lagi di diary saya berikutnya, dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Demikian postingan saya hari ini,Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @aisyahmychun, Bu @safridafatih, Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bg @alee75, bu @marianimuhain, bu @ellia, @el-nailul, @nazarul @xeldal, @enki, @steemsea serta teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman saya, yang telah banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Salam,

@suryani78

About me


Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45