The Diary Game Season 3, Better life, Jum'at, 24 Desember 2021 ( Kegiatan saya di hari ini)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211224_164049.jpg

Salam sehat buat sahabat steemian dimanapun anda berada,,,,,......!!!!!!

Assalamualaikum

Pagi Jum'at yang sangat berkah, dengan mengawali aktivitas saya bermula ketika saya terbangun agak sedikit terlambat dari hari-hari biasanya, yaitu tepat jam 05.30 pagi. lalu kemudian saya bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu dan shalat, setelah selesai mengerjakan kewajiban saya yang paling utama kemudian saya menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga saya tercinta seperti biasa, tapi hari ini saya harus menyiapkan sarapan pagi untuk teman saya juga karena selera makannya tidak sama dengan selera makan keluarga Saya.

Setelah selesai sarapan pagi, kemudian saya mengajak teman saya untuk segera ber siap-siap karena saya harus berangkat ke sekolah, yang namun hari ini saya berangkat menuju Sekolah SMPS RAUDHATUL FUQARA' untuk mengoreksi kembali tentang Nilai anak-anak yang belum lengkap meskipun dalam suasana libur. Begitu sampai di sekolah terlihat di lingkungan sekitar yayasan sangatlah sepi karena anak-anak tidak berkeliaran seperti biasa, Yang ada hanya beberapa orang saja sambil membersihkan lingkungan sekitar.

Sementara saya menuju ruang tata usaha karena semua teman-teman saya berkumpul di sana, kemudian membahas tentang bagaimana ketentuan dari pada nilai KKM atau Kriteria ketuntasan Minimum, tidak lama kemudian alhamdulillah akhirnya kami bisa mengambil kesepakatan nilai KKM. Setelah selesai keperluan di sekolah saya kembali berangkat pulang.

IMG_20211224_100748.jpg
Suasana di ruang tata usaha sekolah kami

Sepulang dari sekolah saya bersama teman saya langsung menuju ke landeng tepatnya Desa hueng pondok kates, kecamatan Tanah luas masih dalam kawasan kabupaten Aceh Utara untuk berziarah ke makam teman saya, sesampainya di sana kami bertemu dengan mamak, anak dan suami almarhumah sehingga tidak bisa terbendung air mata kami, dan kemudian saya minta izin untuk menuju makamnya lalu saya membaca Yasin. Selanjutnya saya bersama teman saya di persilahkan masuk untuk menyajikan minuman yang sudah di sediakan, kamipun tidak menolak nya.

Mengingat Jum'at sudah tiba untuk tidak menggangu mereka di siang hari jadinya kami mintak izin untuk pulang, sebelum pulang kerumah kami singgah sejenak di warung nasi Padang untuk makan siang. Setelah selesai makan tepat jam 02.00 siang saya bersama teman saya kembali berangkat menuju lembaga keuangan bukan bank yaitu pegadaian.

IMG_20211224_133848.jpg
Saat kami makan siang di warung Padang lhoksukon

Sesampainya di pegadaian saya langsung menjumpai Bapak satpam, kemudian bapak satpam mempersilahkan kami masuk kedalam dan lanjut pengurusan administrasinya. Setelah semuanya selesai di pegadaian kami lanjutkan perjalanan pulang kerumah karena mengingat waktu dhuhur sudah terlambat, namun tetap shalat. Setelah selesai shalat saya beristirahat sejenak.

IMG_20211224_140834_1.jpg
Pegadaian Lhoksukon

Setelah beristirahat tanpa kami sadari ternyata waktunya ashar sudah tiba, dan saya terbangun langsung menuju kamar mandi, kemudian mandi lalu berwudhu untuk shalat ashar. Setelah semuanya selesai saya berniat mengantarkan teman saya kerumah teman nya lagi, tapi tiba-tiba telepon saya berbunyi ternyata ibu Selvi menelpon untuk minta tolong saya membelikan keperluannya, dengan tidak keberatan saya bersama teman saya singgah di Indomaret Matangkuli untuk membelikan pempers orang Dewasa keperluan ayahnya Bu' Selvi.

IMG_20211224_164049.jpg
Indomaret Matangkuli saat saya membeli pempers

Seusai di Indomaret saya langsung mengantarkan teman saya kerumah temannya di parang sikureng, kemudian saya bergegas menuju tempat Bu'selvi yang sedang menunggu saya, yang ternyata beliau menunggu saya di Bakso Laris Nibong dengan beberapa orang teman kami lainnya dan Alhamdulillah dapat rezeki dengan makan Bakso bersama. Setelah selesai kami makan bakso bersama akhirnya kami pulang tepat jam 06.00 sore.

IMG_20211224_172609.jpg
Makan Bakso bersama dengan teman-teman di Bakso Laris Nibong

Diperjalanan Pulang tiba-tiba saya dapat telpon dari putra dan putri saya yang meminta saya untuk di belikan nasi goreng, dan akhirnya saya kembali singgah sejenak untuk beli nasi goreng pesanan putra dan putri saya, kemudian barulah saya pulang kerumah. Begitu saya sampai di rumah waktunya magrib, saya langsung menyerahkan nasi goreng sama putri saya dan saya menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu shalat magrib.

Demikian postingan saya hari ini.Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, @aisyahmychun, pak @anroja, pak @radjasalman, @enki, @xeldal dan @safridafatih serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@suryani78

About me

Sort:  

semoga anak-anak mendapatkan nilai yang baik

Iya.... insyaallah kami sebagai guru selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak didik kami.... trimksh bnyk ya dek atas kunjungan nya.

terima kasih kembali

Ya dek... sama-sama

 3 years ago 

🥲 kita tak di ajak...

Ma'af kemaren tu dek Selvi yang ajak mendadak dangdut ... kata dek mala..😔

Oman ka bak Bakso Laris Lom. Mangat that Pue?

Adak hana mangat cit inan yang tau bacut,jadi yang merapat hinaan mantong kamou.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46