The Diary Game Season 3, Better life, jum'at,17 Desember 2021 ( Jum'at Berkah )

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211217_112030.jpg

Assalamualaikum

Pagi ini merupakan Jum'at yang sangat berkah, saya terbangun langsung menuju kamar mandi seperti biasa, kemudian saya menyuci pakaian yang sudah menumpuk. Setelah saya menjemur pakaian kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, namun sebelum berangkat saya menelepon Bu'@aisyahmychun untuk memintak tolong jemput saya, karena saya tidak membawa kendaraan.

Sesampainya kami di sekolah, kami menuju komplek putra ternyata anak-anak putra sedang bersih-bersih, walaupun dalam suasana liburan, kemudian kami pergi ke komplek putri untuk melihat anak-anak yang belum ikut ujian, tapi ternyata anak-anak putri sedang mengaji, kemudian kami kembali ke ruang guru untuk beristirahat sejenak sambil menunggu pegawai tata usaha datang.

IMG_20211217_084813.jpg
Anak-anak lagi bersih-bersih

Tidak lama kemudian pegawai tata usaha tiba dan kamipun bergegas menuju ruang tata usaha untuk pengambilan bakal baju yang di berikan oleh ibu kepsek. namun sebelum bakal baju di bagikan kami masing-masing memeriksa kembali nilai ujian anak-anak agar tidak ada yang keliru untuk di isikan di rapor.

IMG_20211217_101535_1.jpg
Suasana di ruang tata usaha

Setelah kami memeriksa nilai ujian anak-anak dan kemudian kami serahkan kepada wali kelas masing-masing, selanjutnya barulah di bakal baju di bagikan untuk kami satu persatu.

IMG_20211217_102944_1.jpg
Pengambilan bakal baju

setelah selesai kami mengambil bakal baju kami langsung Pulang untuk mengunjungi 7 hari meninggalnya ayah Bu' Yusnita salah satu teman kami di Desa Rayeuk Matangkuli, begitu kami sampai di sana Alhamdulillah kami bertemu dengan teman kami yang sudah begitu lama kami tidak berjumpa dan senior kami yang sama-sama sebagai alumni SMP Negeri 1 MATANGKULI, kemudian kami di persilahkan untuk menikmati hidangan yang sudah tersedia, setelah itu kami pulang.

Setelah selesai berkunjung saya berpamitan sama ibu Yusnita untuk harus segera pulang mengingat waktu Jum'at hampir tiba, dan putra saya juga mengajak saya pergi ke Lhokseumawe, setelah shalat Jum'at selesai meskipun hujan saya dan putra saya berangkat menuju Lhokseumawe tepat jam 02.00 siang .

IMG_20211217_151317.jpg
Jalan yang kami tempuh menuju Lhokseumawe

Setibanya di Lhokseumawe kami langsung cari makan di karena perut sudah terasa lapar, akhirnya saya dan putra saya singgah di wong solo untuk makan terlebih dahulu, setelah kami makan lanjut shalat ashar kemudian berangkat lagi menuju toko baju untuk belanja bajunya putra saya.

IMG_20211217_161625.jpg
Saat makan bersama putra saya di wong solo

IMG_20211217_171658_1.jpg
Tempat kami berbelanja baju

Begitu selesai belanja bajunya, putra saya kembali mengajak saya untuk singgah di Suzuya mall lhokseumawe untuk kembali berbelanja keperluan jajanan hari-harinya, tanpa basa-basi lagi kami langsung berangkat ke sana. Setelah tibanya kami di sana langsung berbelanja menginginkan waktu sudah sore, setelah semuanya selesai kami bergegas pulang kerumah tepat jam 06.00 sore.

IMG_20211217_180430_1.jpg
Suzuya mall Lhokseumawe

Inilah yang dinamakan Jum'at berkah, dan Alhamdulillah semua aktivitas saya hari ini terlaksana dengan baik, tidak ada kata lain yang lebih tepat saya ucapkan kecuali kata syukur kepada Allah, SWT karena masih memberikan saya kesempatan dan kesehatan di hari ini.

Demikian postingan saya hari ini.Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, @aisyahmychun, pak @anroja, pak @radjasalman dan @safridafatih serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@suryani78

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46