You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary game season 3 ( Betterlife, 29 SEPTEMBER 2021) "Menuntut Ilmu"

in Steem SEA3 years ago


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #99 : 5 Postingan terpilih [29-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih atas segala perhatiannya, yang telah memilih postingan saya sebagai postingan terpilih "edisi ke #99". Semoga saya akan lebih konsisten lagi dalam menampilkan karya yang berkualitas. Dan terimakasih juga kepada seluruh sahabat steemian yang telah banyak mendukung saya dan membimbing saya juga mengkritik postingan saya. Selamat juga kepada sahabat lainnya yang telah terpilih postingannya. Semoga silahturahmi ini terus berkelanjutan. Amin...

 3 years ago 

Terimakasih atas perhatiannya dan telah memilih postingan The diary game season 3 ( Betterlife, 29 SEPTEMBER 2021) "Menuntut Ilmu" menjadi buruan Team Pemburu Postingan Berkualitas. Semoga seluruh peserta kontes Diary Game dapat berbahagia dan selalu sukses. Aamiin...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59626.66
ETH 2519.04
USDT 1.00
SBD 2.43