You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game Session 3 - Better Life (Selasa, 27 Juli 2021) Mengajar di Sekolah dan Membuat Bakso

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum bu.
Ada dua hal yang perlu kami koreksi dari postingan ibu yakni postingan diary ini masih kurang menceritakan tentang aktivitas dari pagi sampai malam.

Yang kedua, tentang membuat bakso dan resepnya, postingan tersebut lebih mantap lagi kalau ibu posting di steemfoods atau steemwomen.

Salam hangat

Anroja

Sort:  

Maaf steemcurator, sya liat postingan steemians byk yang tdk menceritakan diarynya dari pagi sampai malam, tapi kurasi yang mereka terima juga tinggi. Resep bakso tidak saya buat karena saya membuatnya sudah ditempat khusus menggiling bakso. Saya hanya mencetak dan merebusnya saja. Memang bisa saja saya lampirkan resep2nya tapi yg saya posting berdasarkan yang saya kerjakan. Terima kasih atas saran-sarannya.

 3 years ago (edited)

Coba @steemcorator08 cek kembali. Banyak steemian yang terpilih sebagai 5 besar terbaik, mereka tidak menceritakan kegiatannya dari pagi sampai malam. Sekali lagi terima kasih atas sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49