You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cryptocurrency Favorit Saya - Membuat Bisnis Menerimanya Sebagai Pembayaran

in Steem SEA4 years ago

Untuk mengembangkan dan menumbuhkan bisnis dengan mata uang crypto sebagai alat pembayaran, kita bisa mencobanya dengan menyediakan crypto changer (seperti money changer). Misalnya di sebuah Mall atau supermarket atau pusat perbelanjaan. Tentunya harus ada wallet crypto yang terintegrasi dengan perbankan dan mudah dicairkan.

Seiring berjalannya waktu saya rasa hal ini mungkin saja terjadi di Indonesia, perjuangan keras perlu di lakukan

Sort:  
 4 years ago (edited)

Iya, itu hanya pemikiran saya yang awam bang.

Oh tidak, saya rasa semua pemikiran yang di tuangkan oleh Steemian melalui postingannya akan menjadi salah satu langkah menuju masa depan steem.

 4 years ago 

Semoga itu menjadi kenyataan bang.

Amin, dan satu hal lagi witness kita @inwi mau memperjuangkan STEEM atau SBD masuk ke salah satu exchange yang ada Indonesia, seperti Indodax dan lain sebagainya, karena hal itu akan sangat memudahkan kita membuka usaha dan menjadikan STEEM sebagai alat pembayaran.

 4 years ago 

Itu ide yang sangat bagus. Saya sangat mendukungnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61129.70
ETH 2660.38
USDT 1.00
SBD 2.55