The Diary Game, Rabu 26 Juni 2024 acara ulang tahun Maya dan kegiatan lainnya

in Steem SEA17 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG_20240627_111400.jpgSelvi di Acra ultah kawan

Assalamualaikum,pagi semuanya sahabat steemit, gimana kabarnya ..? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin 🤲🤲,pagi ini saya bangun begitu cepat setelah menunaikan sholat subuh 2 rakaat,saya lanjut menuju ke dapur untuk mempersiapkan menu kuah pliek u, rencana hari ini saya mau ke laut sambilan ngerayain ulang tahun sahabat saya Maya, lanjut saya goreng ayam karena semalam bahan -bahan kuah plieknya udah saya rajang semua paginya tinggal masak, jangan lupa goreng ikan asin,jam 8.00 di dapur sudah beres lanjut sapu ruangan tengah, halaman rumah, bangunin adek cut saya lanjut tidur in di depan TV, karena mau saya rapikan tempat tidur karena waktu pulang liat tempat tidur udah rapi hati bahagia rasanya, lanjut sarapan pagi dulu suami dan adek cut makan sambil nonton TV,saya sendiri lanjut cuci piring dan masuin makanan dalam taperwel, selesai semua lanjut mandi dan siap-siap,kami disini pergi 5 pasangan dan anak-anak, bismillah berangkat karena agak jauh sedikit.

IMG-20240625-WA0376.jpgHbd Maya sayang 😘😘

Sampai di Lhokseumawe saya tidak tau lokasi ujung batu itu dimana posisinya saya sama ismi dari Matangkuli yang lain di Lhokseumawe, udah berapa kali cari lorong masuk gak nampak akhirnya saya suruh kirim lokasi sama Maya, rupanya masuk ke dalam hampir 40 menit gitu Karen jalannya masih batu- batu , sampai disana istrhat sejenak amankan anak-anak dulu gelar tikar cari posisi yg agak sepi, lanjut ganti kostum Karena temannya pink fanta sama putih, selesai ganti baju kita mulai acara dan sesi foto-foto jangan lupa ucapkan selamat hari jadi Maya sayang berkah umurnya sehat selalu,dan semoga Allah angkat penyakitnya amin,😭😭😭

IMG_20240627_111431.jpgfoto sama sahabat

Jam 12.00 istirahat sejenak anak pun udah mulai ke panasan minum- minum dulu dan makan kue,buah, Lanjut makan nasi sebelum kita ganti kostum yang kedua disini kami buru-buru takut nantinya hujan di ujung batu yang saya pergi gak ada orang jualan jadi apa -apa harus bawa sendiri, selesai makan lanjut ganti kostum itam sama putih dan lanjut sesi foto yang kedua, selesai foto udah jam 14.00 istrhat sejenak karena udah mulai mendung dan saya pun mau beresin barang,para suami sibuk dengan pancingan mereka 😤😤😤 paling ujung sana,saya panggil gak denger di tlpn. Gak ada jaringan ya sudahlah kami tunggu di situ.

IMG_20240627_112509.jpgsesi ke 2

Jam 15.00 lanjut pulang, sebelum pulang seperti biasa adek cut minta es krim,singgah sebentar beli es krim anak,lanjut beli martabak Mesir buat mertua dan saya sendiri beli nasi Padang, lanjut pulang, sampai dirumah jam 16.40 mandi, keluarin baju kotor,piring kotor langsung saya cuci,baju adek cut main air,biar gak bau,semua barang Tarok pada tempatnya biar gak berserakan,buat teh hangat dan menikmati martabak Mesir sama mamak mertua,suami saya Lanjut cuci kereta,

IMG_20240627_112911.jpg

IMG_20240627_112749.jpgbeli es krim dan martabak Mesir

Lanjut ke dapur lagi rencana mau masak sup daging,masih ada daging di kulkas, lanjut cuci daging,rebus sebentar, kalau dagingnya udah empuk,lanjut masuk kan bumbu yang sudah di ulek,bawang,putih,bawang merah, kemiri,lada, masukkan lanjut masak sampai bumbunya meresap masak sampai dagingnya benar- benar empuk,kasih dikit Masako biar ada rasa, sambil menunggu sup nya masak saya lanjut siram bunga,dan saya rapikan,entah kenapa setiap saya liat bunga hati saya senang sekali, lanjut liat sup nya takut kering nanti,lanjut masukan kentang,sama wortel, terakhir daun Supri jangan lupa bawang yang sudah di goreng, selesai masak lanjut sholat Maghrib,dan lanjut makan demikian postingan saya hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT amin 🤲🤲

IMG_20240627_112817.jpg

IMG20240626161518.jpgmasak sup daging dan siram bunga

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me


Sort:  
 17 days ago 

Terimakasih banyak 🙏🙏

 17 days ago 

Alhamdulillah, terimakasih

 17 days ago 

Mantap semua foto foto nya say. Sehat dan bahagia serta semangat selalu untuk dirimu dek.

 17 days ago 

Amin, semangat selalu

 17 days ago 

Meunyo foto kk Serik jangan di ragukan😊

 17 days ago 

Ooo wirda sayang....

 17 days ago 

Trimaksh banyak

 17 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 17 days ago 

Baik, terimakasih banyak..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44