You are viewing a single comment's thread from:

RE: MENANGKAN 6 (+3) STEEM!! IKUTI DISKUSI TENTANG TAGAR INI!

in Steem SEA12 hours ago (edited)

Diskusi seperti ini yang seharusnya dapat terjadi dan dilestarikan oleh para pengguna, saya terlambat untuk bergabung sehingga agak bingung saat membaca begitu banyak komentar dari rakan sinaroe.

Menanggapi mengenai #tagar mungkin saya akan memberi sedikit pendapat sesuai kemampuan saya yang minim dalam hal ini.

Penggunaan #tagar itu penting dan tentunya harus relevan agar artikel kita mudah diakses oleh si pembaca, itu poin dasarnya. Namun pertanyaannya apakah artikel akita penting untuk di baca? Menurut kajian saya pribadi, 99% pengguna tidak peduli dengan isi tulisan kita, sekalipun itu teman atau kelompok kita sendiri. Sebagus apapun tulisan kita tidak ada yang peduli karena bukan itu yang di inginkan. Namun apa juga yang diinginkan? Saya sedang menyiapkan jawaban yang tepat untuk itu... Hahahha

Saat ini penggunaan tagar hanya sebatas aturan namun tidak fungsional, sebagai contoh tagar yang paling dominan digunakan dan bahkan dijadikan tagar utama oleh hampir semua pengguna ialah #burnsteem25, pertanyaannya apakah itu relevan? Apakah ada pembahasan khusus brunsteem dalam artikel tersebut? apakah kita tidak bisa mengetahui artikel tersebut menetapkan 25% manfaat ke @null tanpa #burnsteem25?

"Homhai, idroe kuh sebenarjih hana that kujak pike, kakeuh lagei item ju..." Yang penting jangan lupa lupa ngopi, dan ngopi di @steemcoffee88 bisa ditukarkan dengan STEEM. 🤣

Turut mengundang @patjewell, @weisser-rabe and @wakeupkitty

Sort:  
Loading...

Hi @sofian88, thank you for your invitation to this wonderfully stimulating discussion! Incidentally, the initial post is the nicest thing I've read in a while... ;-))

I can hardly contribute anything new to the question - everything has been said. And I have very little to do with this community. We handle it a little differently...

Tags are important. For searching and finding. But they are the sole responsibility of the authors who create their blog and build up their reach. Prescribing tags is a regulatory absurdity, especially when they have nothing to do with the content and target group of a post. Google search will thank you for it...

Determining tags is always confusing and is always a topic of discussion. Thank you for your response and opinion.

By the way, save some interesting comments for me to curate tomorrow hahahaha.

I had the same idea ;-)) But: our friend was faster ;-))

 8 hours ago 

hi weiser-rabe, I have take some glimpses now and then at Dream Steem. I hope to make a contribution there but so far I couldn't find a time. You run a great community. And thanks for commenting here I highly appreciate it.

Google search will thank you for it...

Nicely put. Yet a funny thing to say. Thanks.

You are always welcome, as a reader and as a writer! Please never let anyone tell you that you have to do things in a certain way because... you have to do them that way. The Steem needs more bloggers like you (with their own creative idea of what they immortalise here...)

 21 minutes ago 
TEAM 6 : Congratulations!

This comment has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making useful comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88
 8 hours ago 

Selama diskusi masih berjalan, engga ada kata terlambat, Bang. Terimakasih sebelumnya karena telah menyempatkan diri bergabung.

Wah. Saya harus mengulang sampai tiga kali membaca kalimat "Apakah artikel kita penting untuk dibaca?" Ini pertanyaan yang menurut saya super sekali.

Ini adalah pertanyaan retoris, tapi jika saya harus menanggapinya sebagai pertanyaan normatif, dan saya harus menjawabnya, maka akan saya katakan bahwa tulisan itu penting bagi setiap penulisnya, bisa penting juga bagi orang lain bisa juga tidak, tapi ada pertanyaan yang tidak kurang penting untuk dipertanyakan menurut saya, yaitu, "Apakah tulisan saya akan membuat orang lain 'betah'"?

Saya punya atu pertanyaan untuk bang sofian88: apakah ada tagar yang bang sofian88 favoritkan?

Haha, iya itu saya juga pingin ngopi di sana tapi nyan keuh meunan,, jiouh that na .. terpisah jarak neukira laju bang ... Salam sukses terus untuk @steemcoffee88 dan bang sofian88

Saya punya atu pertanyaan untuk bang sofian88: apakah ada tagar yang bang sofian88 favoritkan?

Saya tidak tahu apakah orang akan menganggap penting, namun untuk saat ini tag favorit saya adalah #steemcoffee25pc 🤦
Satu lagi, #actsofkindness, selebihnya saya hanya menempatkannya untuk menghindari kekosongan saja.🤣

 8 hours ago (edited)

Ennga penting apakah itu penting bagi orang lain atau tidak, Bang. Ini adalah hak abang untuk memfavoritkan sesuatu. :D

Nah, kalau tidak keberatan, bisa diceritakan kenapa kedua tagar ini menjadi tagar favorit bang sofian88. Saya percaya ada cerita menarik di belakang ini.

 21 minutes ago 
TEAM 6 : Congratulations!

This comment has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making useful comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71