The Diary Game 19 Agustus 2021 | Menikmati Mie Goreng | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Saya menikmati mie goreng di warung desa

Kamis, 19 Agustus 2021, saya bangun seperti biasa. Aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Sesampainya di sekolah saya memarkir kendaraan di tempat parkir mobil guru di sekolah. Saya pergi ke laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Di sana saya melakukan pekerjaan menggunakan laptop dan juga koneksi internet. Waktunya istirahat dan aku pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Setelah selesai membeli makanan dan minuman, saya kembali ke laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) untuk mengajar di ruangan tersebut hingga tiba waktu pulang sekolah.

Hujan mulai turun dan saya harus menunggu sampai hujan berhenti. Saya menunggu lebih dari 1 jam di sekolah kemudian saya turun ke laboratorium komputer di sana, Pak Andi dan @rasilfsaya sedang menonton Youtube sambil menunggu hujan berhenti. Hujan sudah berhenti dan aku pulang. Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak kemudian makan siang dan juga shalat dzuhur di rumah.

steemamal50pc.jpg

Suasana hujan di rumah sekolah

Pukul 15.20 WIB saya pergi ke tempat saya biasa menikmati mie goreng. Saya pergi ke warung mie goreng yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal saya. Sesampainya disana saya memesan teh panas dan mie goreng. Setelah selesai memesan teh hangat dan mie goreng, pesanan saya akhirnya datang dan kami menikmati makan mie goreng tersebut. Setelah selesai makan mie goreng saya kembali ke rumah.

betterlife.jpg

steemit.jpg

Saya menikmati mie goreng di warung desa

steemexclusive.jpg

Perjalanan pulang menuju ke rumah

Tiba di rumah. Saya melaksanakan shalat Ashar. Lalu aku pergi ke kamar mandi untuk mandi. Saat itu waktu shalat Maghrib dan saya juga melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Kemudian makan malam bersama keluarga di rumah. Malam ini saya pergi ke rumah saudara yang mengalami musibah keluarganya meninggal dan lokasi rumahnya juga tidak jauh dari tempat tinggal saya.

Pukul 21.00 WIB saya pergi ke kedai kopi Keude Amplah, Nisam disana saya duduk bersama Pak @nadilchairi @gourdon dan kami menikmati kopi bersama. Saya berada di kedai kopi selama sekitar 3 jam dan kemudian kami kembali ke rumah masing-masing.

The Diary Game 17 Agustus 2021 | Learn with Steem @harfferi | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

Follow me @sisol

Sort:  

Bang @sisol mie goreng kesukaan lon nyan hehhe

 3 years ago 

🤤

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56912.97
ETH 2334.70
USDT 1.00
SBD 2.37