The Diary Game 17 Agustus 2021 | Learn with Steem @harfferi | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

The Diary Game 17 Agustus 2021 | Learn with Steem @harfferi

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Sharing bersama Pak @irawandedy @sofian88

Selasa 17 Agustus 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 09.00 WIB saya diajak Pak @nadilchairi untuk ke Kandang Kota Lhokseumawe. Kami menuju ke Kandang Kota Lhokseumawe dengan jarak tempuh kurang lebih 20 menit untuk sampai disana. Selesai di Kandang Kota Lhokseumawe, kami menuju ke Syamtalira Bayu. Dalam perjalanan kesana kami juga menghubungi Pak @heriadi dan kami sepakat untuk bertemu di Hero Kupi. Kami memesan kopi dan saya melanjutkan aktivitas membuat postingan blog Steemit sampai selesai. Kami lebih dari 1 jam di kedai kopi, akhirnya Pak @heriadi sampai di lokasi juga.

steemamal50pc.jpg

Perjalanan menuju ke Syamtalira Bayu, Aceh Utara

Kemudian saya menghubungi Pak @alee75 untuk memintanya duduk bersama kami. Kemudian saya juga mengajak @aril.hatake untuk duduk bersama kami juga, tidak lama kemudian Pak @irawandedy @sofian88 @harferri @alee75 @miftahuddin datang. Mereka juga bergabung dan berbagi ilmu tentang Steemit dengan saya hari ini. Saya berterima kasih kepada mereka yang telah berbagi ilmu dengan saya. Saat itu adalah waktu makan siang dan saya juga menikmati makan siang terlebih dahulu. Setelah selesai makan siang, saya bergabung kembali dengan mereka dan melanjutkan pembicaraan tentang Steemit. Kami berada di lokasi selama lebih dari 2 jam dan saya meminta pamit untuk pulang dengan Pak @nadilchairi.

indonesia.jpg

steemexclusive.jpg

Learn with Steem @harfferi

Pukul 15.30 WIB kami sampai di rumah. Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak sambil menunggu waktu shalat Ashar. Waktu shalat Ashar telah tiba dan saya shalat Ashar di rumah terlebih dahulu. Kemudian saya sekolah dengan Pak @nadilchairi karena ada keperluan. Setelah selesai sekolah, kami kembali ke rumah.

Follow me @sisol

Sort:  

Bereh

👍👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58251.65
ETH 2369.70
USDT 1.00
SBD 2.37