The diary game season 3 | Betterlife | ( 20 april 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Wr.
Puji syukur kepada allah, selawat dan salam kepada nabi serta salam sejahtra kepada pengguna steemit di manapun anda berada
Semoga allah melimpahkan rahmat .

Hari ini saya terbangun jam 13.00 di bangunkan oleh ibu saya untuk menjaga toko,
Setelah saya bangun lalu saya bergegas untuk mandi dan setelah mandi saya lansung melaksanakan solat zuhur terlebih dahulu sebelum menjaga toko, setelah selesai melaksanakan solat zuhur lalu saya menggantikan pakain dan lansung menuju ke toko , setibany nya di toko lalu ibu saya turun ke rumah untuk melaksanakan solat dan saya lanjut untuk menjaga toko, setelah setengah jam saya menjaga toko sambilan menyapu dan membereskan barang barang , pelanggan kalau di sore hari sepi karna banyak warga yg beristirahat , jadi kegiatan ku duduk di toko hanya memberes barang barang .

Pukul 17.20
Setelah menjaga toko lalu ayah saya menyuruku untuk turun ke rumah agar aku melaksanakan solat asar, dan ayah ku lanjut menjaga toko karena sudah selesai melaksanakan solat asar, lalu saya turun ke rumah dan bergegas untuk mandi dan langsung melaksanakan solat asar, setelah selesai solat asar lalu saya di suru ibuk untuk pergi membeli pecal yang tak jau dari rumah saya.

Setelah selesai solat dan memakai pakaian yang rapi lalu saya memanaskan kereta karena tidak di paket dari tadi , setelah selesai memansin kereta lalu saya pun menuju ke temat jualan pecal , setelah selesai membeli pecal lalu saya pulang dan duduk di depan rumah saya, ternya banyak kawan kawan ku yang duduk sambilan menunggu ngabuburit , dan ada kawan ku juga yang berjualan es buas dengan harga murah meriah , karena baru hari ini kawan ku berjualan di hari pertama pembeli hanya ada beberapa saja, lalu pada saat mau pula ke rumah masing masing karena sudah mau berbuka lalu saya membeli es bauh yang di juala oleh teman saya lalu saya pulang dan kawan kawan saya juga pulang ke rumah masing masing.

9C54E4E4-6C1F-434E-83F4-246FEDE548CE.jpeg

es buah teman saya

Setelah tibanya dirumah saya ,lalu terdengar di masjid dekat rumah ku mengumukan bahwa waktu buka puasa 2 menit lagi , dak tak lama buka puasapun tiba lalu saya dan keluarga berbuka bersama, setelah berbuka lalu saya saya pergi ke masjid untuk melaksanakan solat magrib berjamah , setibanya di masjid lalu saya lansung masuk ke masjid untungnya saya sudah mengabil wudhu di rumah jadi tiba di masjid tunggu iqamah dan lansung melaksanakan solat, setelah selesai solat lalu saya pulang ke rumah untuk mebuka toko sambilan menunggu waktu insya , setelah tiba waktu insya lalu saya menutu toko dan lansung bergegas menuju ke masjid.

4A7DAA4A-87C6-4FAF-BF64-2D8F2333196C.jpeg
setelah solat magrib

Pukul 20.20
Saya pergi ke masjid untuk melaksanakan solat insya berjamaah dan mendengar tausiah dari ustad yang ngaji di dayah samalangan, setelah selesai mendengar tausiah dan di lanjut kan dengan solat tarawih dua puluh rakaa,t dan solat witir 3 raka,at, setelah selesai solat lalh saya pulang kerumah untuk membuka toko lagi , setelah selesai membuka toko dan saya melanjutakan untuk menjaga toko hingga jam 12 malam.

Dan setelah menjaga toko lalu saya pergi untuk meminum kopi terlebih dahulu sambilan menunggu kawan kawan saya datang untuk pergi tadarus setelah saya minum kopi dan kawan kawan ku sudah tiba semua lalu kami pun pergi ke masjid untuk melaksanakan tadarus di masjid nurul yaqin ujong blang.

D2FE4F29-AF1A-47CE-B2CB-21BCF10FCD27.jpeg

32A7E2F9-7DAC-45CD-B4C1-D4301FA5D11B.jpeg
minum kopi dan pergi tadarus di masjid

Terimakasi ke pada teman teman steemit semua nya dan ini cerita saya hari ini
Salam sejahtra @gerr

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58391.36
ETH 2348.06
USDT 1.00
SBD 2.36