The diary game season 3 | Betterlife | (2 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum steemit semuanya semoga kalian dalam keadaan sehat walafiyat
Dan di mudahkan rezeki

Setelah selesai melaksanakan tadarus pukul 03.00 saya pulang kerumah untuk membangunkan ibu agar segera memansakan menu untuk saru, lalu saya lansung membangukan ayah dan adik saya, dan saya pun ke kamar mandi untuk mengosok gigi terlebih dahulu sebelum makan ,
Setelah semua selesai bangun kami dan keluarga makan sahur bareng , setelah makan sahur lalu saya menonto tv sambil menunggu waktu subuh ,
Dan akhrinya waktu subuh pun tiba lalu saya segera berangkat ke masjid untuk melasanakan solat subuh berjamaah , setelah selesai solat subub lalu saya mendengarkan tausiah siraman rohani ,

Pukul 06.12
Setelah selesai mendengar tausiah dan solat subuh lalu saya pergi ke laot dekat rumah untuk melihat matahari terbit ,
Dan saya pun berjala jalan di pingir pantai yg tenang sambil berfoto foto, setelah matahari terbit cuaca udah agak memanas lalu saya pun pulang untuk beristirahat sejenak,

D0A52252-B4B6-4A81-ABDD-64E9F5887BF9.jpeg

melihat matahari terbit

Pukul 13.30
Saya terbangun kerna kipas angin mati lalu saya segera pergi ke kamar mandi lalu mandi dan selepas mandi saya melaksanakan solat zuhur , setelah selesai melaksanakan solat zuhur lalu saya mambantu orang tua menjemur pakaian yg sudah di cuci, setelah selasai menjemur pakaian lalu saya lansung menuju ke toko dan menjaga toko,

Pukul 16.30
Setelah selesai menjaga toko lalu saya turun ke rumah untuk melaksanakan solat asar dan gantian ayah saya yang menjaga toko kaerana ayah saya sudah duluan solat setelah selesai melaksanakan solat asar lalu saya di telpon oleh teman saya untuk pergi jalan jalan nagabuburit sambilan menunggu waktu buka puasa, saya pun bergegas untuk mandi dan setelah selesai mandi lalu saya menjemput teman saya dan kami pun pergi jalan sambil menunggu waktu berbuka puasa,
Kami jalan jalan pergi melihat pendaratan ikan atau TPI di ujong blang banyak kapal yg sudah pulang mencari rezeki.

192453BC-F15F-42E3-8F65-3CEE19630C85.jpeg

TPI UJONG BLANG

Pukul 18.13
Jam buka puasa pun hampir tiba lalu kami pun pulang dan untung nya pas kami jalan jalan tadi kami sudah membeli beberapa makan untuk berbuka, dan lalu saya mengantar teman saya ke rumahnya dan saya pun pulang
Setibanya di rumah waktu berbuka tinggal 2menig lagi aku pun lansung duduk di meja makan beseta keluarga dan akhrinya buka puasa pun tiba.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @booming03 @anroja @steemcurator08@inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @steemcurator01 serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Salam sejahtra @sigerr

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.

Ini adalah upvote pengganti dari post perkenalan Anda sebelumnya yang terlewatkan oleh kami.

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54691.22
ETH 2323.26
USDT 1.00
SBD 2.12