The Diary Game [ 29/05/2023 ] : Silaturahmi Ke Kediaman Sang Kurator

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230529_181912_1.jpg
Foto bersama

Assalamu'alaikum sahabat steemit semuanya.
Hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang kegiatan saya kemarin.Seperti halnya wanita pada umumnya, kegiatan saya sehari-hari pun tak jauh berbeda.

Saya biasa bangun pagi jam 05.30 pagi. Biasanya dibangunin sama alarm. Setelah bangun langsung ke kamar mandi dan solat subuh.selesai sholat saya berberes kamar muali dari merapikan tempat tidur, membuka jendela dan menyapu.

Setelah beres dikamar lanjut ke dapur. Saya biasanya memanaskan lauk, masak nasi dan cuci piring.Kemudian lanjut lagi ke luar.Karena halaman rumah saya terbilang luas dan banyak pohon-pohon besar jadi saya menyapu halaman dari depan rumah sampai ke belakang.

Biasanya kegiatan sapu-menyapu itu selesai jam 8.30.Saya langsung ke sumur cuci tangan kemudian baru sarapan. Setelah selesai saya mengerjakan pekerjaan lainnya, misalnya cuci baju atau setrika.

Setelah sholat dzuhur saya pun melanjutkan kegiatan rutin saya yaitu mengajar di TPA. Itu dimulai dari jam 13.30 sampai jam 15.30.

IMG_20230411_114510.jpg
Suasana di TPA

Karena kemarin kata bg @midiagam bang @radjasalman akan datang ke rumahnya, saya dan beberapa teman mulai bersiap-siap. Setelah sholat asar kami sudah berkumpul dirumah bg @midiagam.Tapi karena satu dan lain hal akhirnya bang @radjasalman tidak bisa hadir, tapi sebagai gantinya kami yang diundang ke rumah beliau.

Karena kami baru mengenal beliau dan tidak tahu dimana rumahnya. Bang salman mengirimkan share lok dan kami pun mengikuti arahan google maps. Sesampainya di sana kami disambut dengan baik oleh bg salman dan istrinya.Beliau mengajari kami mulai dari cara mendaftar hingga membuat postingan yang benar itu seperti apa.

IMG_20230529_181751.jpg
Foto dikediaman bang @radjasalman

Sebelum berpamitan kami tidak lupa mengabadikan pertemuan dengan beliau.Hal yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan he he he.

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya.Terima kasih buat semua sahabat yang sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan dan memberikan dukungan untuk saya sebagai newbie.Dan terima kasih juga kepada Moderator Steem SEA @anroja, @radjasalman dan @waterjoe.

Tentang Saya

Sort:  
 last year (edited)

Selamat datang kembali @sembuh
Agar postingan Anda mendapatkan dukungan yang maksimal dari komunitas dan tim Steemit, mohon untuk selalu melakukan power up secara rutin minimal sebulan sekali, dan minimal include dalam club5050

 last year 

Terima kasih banyak bg, mohon suportnya, masih agak bingung sama steemit yang sekarang karena cara bermainnya sedikit berbeda dari yang dulu.😁

WhereIn Android

 last year 

Salam kenal kakak🙏

 last year 

Salam kenal kembali qadhafi 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63315.26
ETH 2668.31
USDT 1.00
SBD 2.79