The Diary Game : 16/07/2023 ( Hadiah Ulang Tahun)

in Steem SEAlast year

Assalamu'alaikum rakan. Hari ini aku akan bercerita tentang kegiatan aku dihari minggu. Aku ulang tahun pada tanggal 15 juli kemarin, awalnya aku rencana mau merayakan bersama murid-murid aku di tempat pengajian.Untung tak dapat diraih malang tak dapt ditolak sehari sebelum ulang tahun motor aku pun mengalami kerusakan. Alhasil uang yang sudah aku simpan buat acara syukuran ulang tahun terpaksa aku pakai dulu untuk memperbaiki motor.

IMG_20230716_152820_1.jpg

Akhirnya tidak ada acara apapun dihari sabtu itu, tak ada ucapan ulang tahun juga. Hanya ada ucapan ulang tahun dari sebuah situs web yang aku berkecimpung didalamnya. Malamnya aku dihubungi oleh seorang teman, dia mengajakku untuk bakar-bakar ayam disebuah tempat wisata baru. Karena esoknya hari minggu dan aku pun tidak ada agenda kemana-mana akhit ku iyakan ajakan itu. Aku pun mengajak teman ku biar gak bawa motor sendiri, karena tempanya lumayan jauh.

IMG_20230716_105847.jpg

Awalnya kami renacana ke rayap, karena ada teman kami yang pakai becak dan sepertinya becak dia itu tidak sanggup kalau terlalu jauh, akhirnya kami ke tempat wisata baru di lhok buloh, tempat ini lebih dekat dari rayap. Akhirnya kami oun sampai disana. Setelah parkir kereta kamipun mencari pondok yang enak untuk ditempati dan pas untuk bakar-bakar.

IMG_20230716_110855_1.jpg

Para rombongan kami lansung mandi setelah menyimpan barang-barangnya. Aku dan dua teman aku tidak ikut mandi, kami jatah menjaga barang mereka dan menghidupkan api untuk bakar ayam. Setelah mereka puas bermain mereka kemudian menghampiri kami dan ikut membantu bakar ayam.

IMG-20230719-WA0003.jpg

Setelah semuanya selesai kami pun bersiap untuk makan bersama. Inilah kebahagiaan yang tidak bisa dibayar dengan uang. Meski hanya makan ayam bakar dan nasi putih, kami sudah sangat senang. Semua menghabiskan makanannya. Setelah makan mereka turun lagi ke air melanjutkan berenang. Memang hari ini kami akan main sampai sore rencananya. Memang hadiah yang Allah berikan jauh lebih indah dari apa yang kita inginkan. Setelah puas bermain kamipun pulang. Tidak ada rombongan yang mencar, semua berjalan beriringan. Ini perjalanan terindah yang pernah saya lalui. Sampai dirumah jam 16.30.Baru istirahat sebentar masuk pesan whatsapp dari salah seorang teman. Mungkin dia melihat story wa aku sehingga tahu kalau tadi aku pergi jalan-jalan. " Udah pulang kk, kita makan rujak yuk"
Karena kami memang sudah jarang keluar bersama akhirnya aku iyakan juga.Kebetulan aku lagi tidak bisa solat, jadi aku hanya cuci muka dan ganti jelbab saja, ga sempat lagi ganti baju apalagi mandi. Maksudnya biar sekalian nanti mandinya pas malam aja hehehe.

IMG_20230716_171544_1.jpg

Kami pun sampai disana. Kami pesan dua piring rujak colek dan minumnya air mineral. Kata kawan aku " Selamat ulang tahun kakak, hadiahnya ini dulu ya, adek belum gajian soalnya".Aku asli terkejut tak pernah terlintas dipikiran dan tak pernah juga aku berharap akan ada yang ingat sama ulang tahun aku hehehe. Ku ucapkan terima kasih dan kami pun makan bersama.

Terimakasih buat semuanya ya, semoga umur yang tersisa ini membawa keberkahan. Aminn.

IMG_20230716_144238.jpg

Tentang Saya

Sort:  
 last year 

Komten bagus mendapatkan.dukungan kurasi 100% dari saya dan teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Alhamdulillah, terima kasih banyak pak 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62296.59
ETH 2441.07
USDT 1.00
SBD 2.65