The Diary Game : 10-06-2023 ( Belajar Steemit di kediaman @radjasalman

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya.

IMG-20230610-WA0216.jpg
selfie dulu

Hari ini saya bangun pagi seperti biasanya jam 05.30.Selesai solat memeriksa beberapa notifikasi di smartphone, dan ada satu pesan penting dari sahabat saya @ustadyanis.Iya sebelumnya kami telah berjanji akan berkunjung ke rumah bang @radjasalman.Paginya dia memastikan lagi jadi apa tidak, saya balas pesan singkatnya, jadi nis, insya Allah ba'da asar kita berangkat ya.

IMG_20230602_105539.jpg
menu buat makan siang

Setelah melakukan semua kegiatan rumah, akhirnya baru ingat aku belum mengajak sahabat saya satunya @zikramaulida.Kemudian aku coba chat dia, intinya mau ajak dia ke rumah bang @radjasalman, alhamdulillah dia pun ada waktu.

Siapa ngajar aku chat yanis sama zikra, untuk siap-siap. Selesai solat asar aku ke pasar bungkah dulu untuk membeli beberapa keperluan ibu. Panggilan masuk dari yanis yang katanya sudah menunggu didepan praktek bag Faisal, aku pun bergegas pulang setelah siap dari pasar.

IMG_20220724_200343_381.jpg
si hijau ku

Akhirnya kami pun berangakat. Sesampainya kami disana, beliu langsung menghampiri kami. Meski baru sekali bertemu dengan beliau, tapi rasanya beliau sudah hafal wajah kami he he he.
Perbincangan pun dimulai, beliau mengajari kami dari A sampai Z. Aku menyimak dengan seksama apa yang beliu sampaikan. Kali ini kami bisa leluasa bertanya karena memiliki cukup banyak waktu.

IMG-20230610-WA0210.jpg
nyimak

Waktu sudah menunjukkan jam 18.10 kami pun izin pamit.Pulang nya kami sudah beda arah, yanis katanya mau ke Krueng geukuh dulu, dan kami pulang. Dipertengahan jalan pulang, si hijau ku tiba-tiba berhenti. Aku dan zikra sangat panik. Masalahnya ini sudah mau magrib, bengkel jauh. Akhirnya kami coba menghidupkan kan lagi dan alhamdulillah mau hidup lagi meski jalannya sudah agak pelan.

Dalam hati aku berdoa, ya Allah tolong kami semoga motor ini bertahan sampai dirumah saja. Dan syukur alhamdulillah kami pun sampai dirumah.

IMG-20230610-WA0212.jpg

Malamnya siap solat isya aku langsung tidur, dan rencananya besok pagi akan membawa si hijau ke bengkel untuk diperiksa.

Inilah cerita saya seharian ini teman-teman. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya. Sampai bertemu di the diary game berikut nya.
Assalamu'alaikum.

tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69032.73
ETH 3765.99
USDT 1.00
SBD 3.53