The Diary Game Season 3 (28 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

My Sisters Story

Hai Steemian

Semoga kita semua sehat dan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyakit yang menular

05.00 wib

Bersyukur bisa bangun kembali di pagi hari jumat ini dengan suara ibunda yang menjerit bilang "ga kemesjid?" Karena biasanya hari jumat ada ngaji inayah terjemahan per kata di masjid taqwa. Kemudian langsung bergegas kekamar mandi membersihkan bak, langsung mandi, shalat dan menuju masjid Taqwa. Sesampai disana ngaji baru saja dimulai, hari ini masuk terjemahan Al-Baqarah ayat 13-15.

07.00 wib

Sepulang dari masjid saya mencari makanan pagi bubur dan nasi gurih,kemudian pulang kerumah dan mengecek handphone, ternyata kakak saya yang sedang liburan di sabang mengirimkan foto liburannya disana sangat amazing sekali saya melihatnya. Saya jadi ingat pada tahun 2012 lalu juga pernah pergi ke sana dan snorkling di pulau iboh

IMG-20210527-WA0027.jpg
My sisters snorkling


Senang sekali dia snorkling dengan banyak ikan, katanya baru pertama kali snorkling hahahaha.

IMG-20210527-WA0028.jpg
Bersama keluarga


08.30 wib

Selesai makan, saya langsung menuju kamar mengambil laptop dan pen tablet untuk persiapan bahan ajar pembelajaran daring. Ya, mulai kemarin diberlakukan kembali pembelajaran daring mengingat sudah ada guru dan siswa yang terpapar covid, jadi mencegah penularan maka sekolah kembali belajara dari rumah, tetapi guru tetap hadir kesekolah, cuman saya tadi tidak kesekolah, rasanya cukup memberikan materi pembelajaran dari rumah saja.

IMG_20210526_165734.jpg
Benda keramat ini muncul disaat daring

Kemudian saya buat beberapa video materi ajar yang bisa di akses oleh siswa untuk mempermudah mereka dalam pembelajaran. Salah satunya bisa diakses di chanel YouTube saya yuverni selvy. Hari ini mengajar di dua kelas berbeda yang satu semester 2 dan satunya lagi di semester 3. Yang semester 2 materi persamaan trigonometri dan yang semester 3 adalah komposisi transformasi geometri.

Screenshot_20210528_183054.jpg
Silahkan di subscribe ya,mungkin ada yang perlu video pembelajaran matematika

12.30 wib

Waktunya makan siang, kami sekeluarga makan bersama, hari ini ayahnya lumayan semangat makannya, setelah itu shalat zuhur dan kembali membuat bahan sampe menjelang sore. Kemudian sorenya kami kerumah teman yang ayahnya baru saja keluar dari rumah sakit karena tipus skala 4. Kami tidak berani menjenguk ke rumah sakit di masa sekarang, jadi setelah pulang kerumah saja baru kami jenguk. Alhamdulillah ayahnya sudah berangsur pulih, hanya masih sangat lemah

17.30 wib

Pulang dari rumah temanku, saya mampir ke tempat kebab, rasanya ingin sekali sehingga saya singgah ke tempat itu pas didepan rumah sakit bunda. Kemudian singgah sebentar ke toko komputer untuk menanyakan masalah penambahan ram pada laptop karena keponakannku perlu ram 4. Dia sudah lewat di smk 1 jurusan multimedia. Sesampai dirumah sambil makan kebab, ku kembali buka handphone dan kakaku juga mengirimkan kembali fotonya hahahahaha

IMG-20210528-WA0050.jpg
Hmmmmmm


Saya telpon kakakku ternyata dia sudah sampai seulimum, semoga dia selamat sampai tujuan. Demikian cerita ku hari ini. Bye...

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@selvy

About me


Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terima kasih selalu mendukung saya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64216.73
ETH 2767.45
USDT 1.00
SBD 2.64