The Diary Game Season 3 (19 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Last Saturday School

Hai Steemian

Semoga para steemian masih sehat dan bersemangat untuk menjalani aktivitas hari ini. Hari ini pembagian raport akan dilaksanakan setelah sebelumnya kami pihak guru dan kepsek mengadakan rapat untuk evaluasi semester ganjil tahun ajaran 2020-2021

IMG_20210616_100400.jpg

pukul 04.00 wib

Pagi ini bangun dari tidur yang tidak pulas karena semalam ayah tak bisa tidur mengerang trus kesakitan, nampaknya kambuh lagi perutnya. Jadi tertidur sekejap bangun lagi, dan pagi pun ayah belum tertidur, dibilang sudah ada ngompol jadi saya bersihkan semuanya dan mandikan kemudian berikan cemilan ringan. Dilanjutkan dengan beberes rumah, nyapu,ngepel, masak dan nyuci sedikit.

pukul 07.30 wib

Setelah makan bersama dan memberi obat ke ayah, saya langsung mandi karena hari ini agenda pembagian raport, jadi bergegas menuju sekolah. Sesampai disekolah sepi karena pengambilan raport diambil oleh orang tua dalam jangka waktu 4 jam mulai dari jam 8 sampai jam 12. Kemudian saya membawa raport ke kelas dan sedikit beberes kelas lah sudah lama tidak ditempati semenjak daring. Jam 9 orang tua siswa mulai berdatangan silih berganti mengambil raport anaknya sampai pukul 11 sisa dua org lagi yg belum mengambil,jadi saya bawa ke kantor saja.

pukul 11.30 wib

Selesai bagi raport saya beranjak pulang kerumah dan ternyata ayah masing mengerang dan panggil panggil trus nampaknya tidak mau ditinggal,jika kami ada disampingnya aman. Jadilah kami berdua ibu dampingi terus setiap saat. Kemudian ada hasil lomba KSN tingkat kota, Alhamdulillah untuk mata lomba informatika yang saya bina ada masuk nomor 1 orang, antara senang dan tidak, tidaknya karena tahun ini sekolah saya tidak banyak menyabet mata lomba,biasanya pasti banyak. Tahun ini lebih merata keseluruh sekolah.

IMG_20210619_215310.jpg
Nabiel Said, siswa yang sangat pendiam tetapi mempunyai nalar yang bagus


pukul 15.00 wib

Bu asma sebagai kepala sekolah menelpon saya,beliau baru melihat hasil KDN tadi dan sangat sedih karena hanya 4 siswa yang lolos lebih sedikit dibandingkan tahun lalu, beliau bertanya kira kira yang menjadi masalahnya apa, saya rasa memang pusat prestasi memang sengaja menyebar semua sekolah agar dunia pendidikan tidak jomplang ke satu sekolah saja ditambah lagi dengan sistem zonasi maka semua sekolah dirasa baik. Jadi beliau tidak lagi melihat hal yang sudah berlalu tetapi beliau mempersiapkan bagaimana caranya 4 siswa itu bisa maksimal untuk maju ke provinsi. Saya katakan pilih pembina yang memang punya pengalaman dibidang olimpiade ini, saya pribadi dulu tidak punya pengalaman itu. Jadi munculah satu nama alumni siswa kami yang super jadi saya hubungi dia dan dia bersedia untuk membantu adik letingnya.

17.00 wib

Kami semua tertidur dan terbangun jam 18.00 dan ibu kepingin sate didepan rumah sakit PMI, langsung saya membelinya dan kami santap. Waktu magrib tiba kemudian kami mengisi malam dengan menonton televisi dan semoga saja malam ini ayah saya tertidurlah, karena saya pun pening juga tidak puas tidur tadi malam.

Saya tutup cerita hari ini, dan lobur telah tiba sampai tanggal 12 juli 2021 tetapi nampaknya liburan saya hanya dirumah saja menemani syurga yang nyata di depan saya. Get well soon my father. Doakan juga ya para steemian untuk kesembuhan ayah saya.

IMG_20210603_065958.jpg

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@selvy

About me


Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53948.70
ETH 2245.46
USDT 1.00
SBD 2.29