The Diary Game Season 3 (12 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Senja di Waduk

Hai Steemian

Apa kabarnya hari ini? Masih semangat kah dengan nikmat yang telah diberikan Allah yang sangat berlimpah. Hari ini senang rasanya karena kedatangan keponakan yang di gedong.

IMG_20210612_181939.jpg

pukul 05.00 wib

Bangun pagi dengan aktivitas seperti biasanya beberes rumah dan dapur. Kemudian ngobrol dengan ayah saya sesudah ayah saya mandi dan makan. Kemudian saya menonton penthouse III sudah episode 2, tetapi yang season ini kurang greget karena alur ceritanya sudah putar disitu situ saja dan seminggu cuma sekali di putar. Menunggu dan menunggu sampai ponakan tiba.

11.00 wib

Ponakan tiba, senangnya kemudian saya beli pecal dan mie caluk didepan rumah, tetiba datang ponakaan lainnya untuk belajar karena mau ujian di poltek katanya, jadilah ngajari dia dulu baru kami makan bersama. Dan setelah shalat zuhur mereka sudah kembali kerumahnya yang satu, dan satu lagi ikut ujian di poltek karena mereka berbeda jurusan. Saya minta tolong dengan kakak untuk menemani doorsmer mobil dikutablang.

14.09 wib

Sampai di doorsmer ternyata rame sekali dan selesainya jam 17.30 wib jadi saya memutuskan batal di doorsmer itu karena terlalu lama, dan saya sudah janji nanti sore mau jalan jalan bersama orang tua. Saya memutuskan mencari doorsmer lainnya di jalan air bersih bisa diambil jam 16.30 wib. Akhirnya saya memutuskan disitu sj, dan kami kembali pulang kerunah karena cuaca kemarin terik sekali. Sesmpainya dirumah kembali santay saja sambil tiduran aj.

16.15 wib

Selesai shalat ashar bersiap mandi untuk ambil mobil,kemudian kakak juga yang menemani, Alhamdulillah mobil sudah kinclong dan waktunya jemput ortu untuk janji jelong jelong sorenya. Rupanya ibi dan ayahku sudah siap menunggu, kemudian kami jalan jalan putar kota Lhokseumawe dan ke waduk juga, ada orang jual tahu balik ya dibeli dan dimakan. Kemudian diwaduk ada jagung juga dibeli hahahahahahaa. Lagi menunggu jagung masak, ada siswa menghampiri untuk salim. Sulitnya jadi guru kemana mana pasti jumpa siswa

IMG_20210612_182237.jpg
Menunggu jagung bakar


Selesai jagung bakar dibuat kami beranjak dan menikmati situasi di waduk, dan saya tertarik dengan matahari yang bersinar cerah dan sangat bulat, maka saya berhentikan mobil hanya untuk mengambil gambarnya.

IMG_20210612_181915.jpg
Bulat


IMG_20210612_181719.jpg
Makan sambil menikmati senja di waduk


Setelah puas menikmati senja di waduk maka kami jalankan mobil menuju pulang kerumah karena sudah menjelang magrib.

18.30 wib

Sesampainya dirumah sudah azan magrib jadi langsung beribadah, kemudian kami keluar rumah lagi untuk membeli makan malam ayam geprek dan sate. Setelah makan malam maka kami beristirahat.
IMG_20210613_064657.jpg
Good night everyone

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@selvy

About me


IMG_20210612_181656.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69