The Diary Game Season 3 (11 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Temenin Mommy

Hai Steemian

Jumat berkah, setiap jumat selalu bangun lebih awal karena ngaji ke masjid Taqwa. Hari ini lanjut QS. Al-Baqarah ayat 21-23 tentang hanya Allah yang kita sembah dan jangan menyekutukanNya. Setelah selesai, saya mengantarkan teman saya pulang kerumahnya, kemudian di bontotin mie goreng, duh enaknya.

Sampi dirumah pukul 07.30 wib ngobrol sedikit dengan ibinda, kemudian masuk dapur untuk memasak kuah sop karena ikannya sudah dimasak oleh ibuku, kemudian kuliha di kulkas masih ada tempe,jadilah saya goreng tempe tepung, dannnn sekejap tu tempe lenyap Hahahahah. Setelah memasak saya menonton televisi dan bermain handphone, terus ibu bilang, ayoklah kawanibke bank ada keperluan. Baiklah saya temani ibu ke bank, yah lumayan lama selesai perkara ibu saya hampir jam 12.00 wib.

IMG_20210611_103417.jpg
Waiting


Selagi menunggu antrian saya masih dengan jepret sana sini, termasuk baju yang saya pakai, itu adalah baju ditsy dna langsung saya pakai. Ngapain kita simpan kalau ada baju baru. Setelah pulang dari bank, ibuku kepingin pecal di depan rumah dan ternyata pecalnya habis saudara saudara. Ya sudahlah kami makan nasi putih dengan kuah sop serta tempe goreng tepung.

IMG_20210611_103513.jpg
Mengatasi kebosanan dalam menunggu maka jepret sana sini


IMG_20210611_115601.jpg
Foto berdua mommy


Kemudian sekitar jam 14.00 wib kami ke cunda karena rencana nya ibu ku ingin tular tambah cincinnya yang sudah lama dan usang, jadi silahkan bagi yang ingin membeli emas,saat nya dibeli karena harga emas sedang turun.

IMG_20210611_150747.jpg
Toko Emas Mutiara


Penjualnya sangat ramah, jadi cincin jadul ibuku sudah diganti dan akan selesai tempahan cincinnya hari rabu nanti. Setelah itu kami ke kamdang untuk melihat tanah yang akan disewakan, kemudian selesai itu kami balik arah menuju lhokseumawe dan akan membeli mie aceh rhumbia, ups namanya sudah diganti lonkarena abang mie aceh sudah tidak memasak lagi di toko rhumbia..dia pindah tepat dijalan baiturahim. Setelah saya menyuruh ibu saya menunggu mie, maka saya langsung cus membeli kopi milo booba, wuah rasanya seger ditengah terik matahari.

Pulang sudah pukul 15.45 wib menjelang ashar, jadi kami santap setelah selesai shalat ashar, dan sambil menonton televisi. Sorenya saya menonton berdua ibu dan mengobrol. Ketika malam tiba biasa yang kami hiduplan adalah siaran rcti ok. Malam nya ngantuk berat karena mungkin efek tadi bangun pagi cepat.

Demikianlah cerita saya hari ini, semoga bermanfaat
Terimakasih @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@selvy

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70