Salam Perkenalan...🙏🙏🙏

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wr.wb.

Salam sobat steemians semua dimana saja anda berada. Ini merupakan postingan postingan perdana saya di komunitas yang menarik ini.

IMG-20210823-WA0048.jpg

Perkenalkan nama saya Tengku Salsabila. Dilingkungan sekitar, saya biasa dipanggil Salsa. Usia saya saat ini 15 tahun. Saya lahir di Lhoksukon pada tanggal 24 Desember 2005. Saat ini saya bertempat tinggal di Desa Alue Drien Landeng, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kami merupakan sebuah keluarga besar dimana pada hari-hari tertentu semuanya berkumpul di rumah kakek dan nenek kami (kami manggilnya Papa atok dan mamak atok) seperti halnya saat lebaran dan acara-acara lainnya.

20210823_165904.jpg

Foto keluarga besar kami

Saya sangat senang bergabung di komunitas Steem SEA ini dan bisa berteman dengan orang-orang yang luar biasa disini. Semoga kita bisa saling mengenal dan membagikan pengalaman kita disini.

Saya lulus dari jenjang pendidikan dasar pada tahun 2018 , dari Sekolah Dasar Negeri 1 Banda Sakti , Kota Lhokseumawe. Kemudian saya melanjutkan pendidikan saya ke Madrasah Tsnawiyah Negeri 1 Aceh Utara. Sekarang saya merupakan salah satu siswa dari ratusan siswa di SMAN 1 LHOKSUKON. Saya juga mengikuti pengajian di Dayah Keumaral Al-Aziziyah , letaknya tidak terlalu jauh dari rumah saya.

Saya cukup tertarik dalam bidang ilmu sains dan bahasa inggris. Saya juga menyukai hal-hal yang berbau tentang menulis. Saya juga pernah mengikuti OSN tahun 2020 saat masih duduk dikelas IX MTsN , saat itu saya mewakili mata pelajaran IPS.

Saya adalah anak perempuan pertama dalam keluarga saya. Saya memiliki 2 adik laki-laki , namun tidak memiliki kakak. Adik saya yang pertama bernama Tengku Muhammad Alif , biasa dipanggil Alif , saat ini menginjak kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Lhoksukon dan Tengku Qais Nurwahid kelas 3 di salah satu Sekolah Dasar di Serang, Banten.

Terima kasih kepada admin steem SEA @anroja serta moderator @radjasalman @nazarul @heriadi @ernaerningsih @el-nailul @muzack1 @herimukti @traderpaw @linlada @firyfaiz @mirzamg serta senior-senior lain @cicisaja @nadilchairi dan lain-lain.

Salam Hangat

@salsa06

FOLLOW ME

IMG-20210824-WA0009.jpg

Sort:  

Selamat bergabung di dalam komunitas Steem SEA @salsa06

terimakasih bang..🙏😁

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami di Steem SEA.

terima kasih..🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63633.54
ETH 3477.74
USDT 1.00
SBD 2.54