The Diary Game ( Kamis, 6 oktober 2022 ) - Ayam Bakar Wong Solo & Cuaca tidak stabilsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221006_152706.jpgCuaca didepan GPS KUPIE

Halo Sobat STEEM SEA...

Halo sobat Steemians semuanya yang ada disegala penjuru dunia ini, Apa kabar semuanya? Semoga semuanya diberikan kesehatan selalu agar tetap bisa melakukan aktivitas keseharian anda, Dan jangan lupa juga untuk tetap semangat membuat postingan atau tulisan terbaik anda diplatform steemit ini agar bermanfaat untuk para steemians lainnya juga.

Di kesempatan kali ini, saya akan membuat postingan The Diary Game perdana saya didalam komunitas Steem sea ini, karena saya sangat tertarik membuat tulisan yang mengenai diary atau aktivitas keseharian saya.


IMG_20221006_154139.jpgMesjid cunda kota lhokseumawe

Dihari kamis kemarin tanggal 6 oktober 2022, saya dan juga partner saya sudah membuat janjian untuk makan bareng di sebuah rumah makan yaitu Ayam Bakar wong Solo kota lhokseumawe. Sebelumnya saya sudah mempersiapkan diri saya, kemudian saya melihat cuaca hari kamis kemarin agak mendung, kemudian saya memotretnya pas didepan gps kupie.


IMG_20221006_154813.jpgSuasana didalam mesjid

Tepat pada jam 3 sore hari, saya langsung berangkat dari rumah saya ke kota lhokseumawe, karena sebentar lagi akan memasuki waktu solat ashar, maka saya terlebih dahulu mampir dimesjid al hikmah cunda kota lhokseumawe untuk menunaikan ibadah solat ashar, kemudian setelah ambil wudu' lalu iqamat pun dikumandangkan dan saya langsung berdiri didalam shaf untuk solat ashar berjamaah.


IMG_20221006_162341.jpgWong Solo Kota Lhokseumawe

Dan setelah menunaikan ibadah solat ashar berjamaah, saya langsung otw kerumah makan ayam bakar wong solo kota lhokseumawe, dan sesampai disana saya melihat cuaca juga masih terlihat mendung yang artinya sebentar lagi akan turun hujan. Dan rumah makan wong solo ini adalah rumah makan favorit kami berdua, karena selain tempat yang nyaman, makanan dan juga minuman yang tersedia disini sangat enak, apalagi menu khasnya yaitu ayam bakar, yang mana ayamnya sangat empuk dan juga bumbunya yang sangat terasa ketika dimakan.


IMG_20221006_163610.jpgMenu makanan Ayam Bakar wong solo

Dan ketika pelayannya datang, saya langsung memesan menu khasnya yaitu ayam bakar, kemudian ayam penyet sambal ijo, tempe goreng dan juga cah kangkung. Dan untuk minumannya saya memesan 2 teh dingin dan 1 air botol mineral. Tidak lama kemudian akhirnya pesanannya juga datang dan kamipun langsung menikmati hidangan tersebut. Disela sela kami menikmati makanan, hujan pun mulai turun karena cuacanya beberapa hari ini selalu hujan disore harinya.


IMG_20221006_193540.jpgCuaca Hujan Dimesjid Alhikmah Cunda


IMG_20221006_193538.jpgCuaca Hujan Dimesjid Alhikmah Cunda

Dan setelah selesai makan , jam pun sudah menuju pada angka 6 sore lewat , maka saya langsung menuju kemeja kasir untuk melakukan pembayaran pesanan, dan setelah membayar, saya langsung pergi ke mesjid al hikmah cunda kembali untuk menunaikan ibadah solat magrib. Dan saat itu caucanya sedang turun hujan gerimis.


IMG_20221006_193548.jpgSiap siap untuk pulang

Dan hujannya pun sangat awet mulai dari jam 6 sampai dengan selesai solat magrib, maka setelah selesai solat magrib saya langsung memakai mantel saya untuk pulang kerumah saya, Mungkin ini saja diary saya pada hari kamis 6 oktober 2022, Semoga kita selalu diberikan kesehatan agar tetap bisa melakukan aktivitas sehari hari kita. Sampai jumpa didiary saya selanjutnya,Terima kasih.


BEST REGARD
@salim001


About Me
Achievement 1

Banner Steemit.jpeg

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI16.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih banyak atas verifikasinya Pak @anroja

 2 years ago 

Sama-sama bang

Hello friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 2 years ago 

Thank you @jasonmunapasee

 2 years ago 

Youre place is very beautiful and progressive. The food presentation is also very delicious, I guess. Thank you for sharing this to us.

 2 years ago 

Thanks my friends for leaving the good comment, i really appreciate it, 👋😁

 2 years ago 

Youre welcome my friend.

 2 years ago 

makan ayam bakar hujan-hujan memang tiada dua 😁

 2 years ago 

Hehe benar sekali bg @ikwal, apalagi makannya di ayam bakar wong solo kota lhokseumawe, Terima kasih sudah berkunjung 😊🙏

 2 years ago 

sama sama bang 😊

 2 years ago 

Menu ayam bakarnya menggugah selera ya, apalagi cah kangkungnya😀😁

 2 years ago 

Hehe iya ibuk @dederanggayoni, ini adalah berbagai menu yang tersedia di ayam bakar wong solo kota lhokseumawe, Terima kasih yang sudah berkunjung 🙏😊

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44