The Diary Game -Selasa, 08 Februari 2022 Kegiatan saya di hari selasa

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum we.wr sahabat steemit semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.
mengawali dengan bagun subuh dan segera melakukan sholat subuh dua rakaat. lalu membangunkan anak-anak untuk segera melakukan sholat, kemudi an berberes-beres dan menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak. setelah selesai semuanya bergegas untuk pergi ke kantor.

saya dan pegawai lainnya melakukan apel pagi yang menjadi rutinitas adakan di kantor induk yaitu Bpkd kota Lhokseumawe. setelah selesai apel bergegas kembali ke kantor yang beralamat di jalan merdeka ujung. sesam painya di kantor mulai mengaktifkan komputer dan bekerja sesuai tekpoksi yang sudah menjadi rutinitas sehari-harinya.

IMG-20220210-WA0011.jpg

IMG-20220210-WA0010.jpg

Suasana apel

saya dan teman-teman larut dalam kesibukan masing-masing. sampai tidak teras jam istirahat pun tiba. hari ini saya menemani keponakan pergi ke rumah sakit sakinah karena ia merasa sakit yang bermasalah dengan perutnya. sesampai di sana ia pun menceritakan tentang penyakitnya, lalu dokter memberi ia obat dan Kamipun segera kembali ke kantor. sesampai di kantor kami pun beristirahat sejenak sambil menunggu habisnya waktu istirahat.

IMG20220210114415.jpg

IMG20220210114404.jpg

IMG-20220210-WA0012.jpg

Bersama mama @billa20

setelah selesai kami melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan. kami pun larut dengan kesibukan masing-masingnya.
jam sudah menunjukkan pukul 17.30 saya dan teman lainnya pun segera bergegas pulang, namun saya ke Apotik obat untuk membeli obat untuk adek Fathimah karena kurang sehat lalu saya pun pulang ke rumah sesampai di rumah segera memberikan diri untuk segera melakukan sholat ashar. setelah selesai sholat menuju ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

tidak terasa waktu begitu cepat berlalu sehingga azan magrib pun berkumandang saya dan anak-anak segera melakukan sholat magrib. seperti biasa kakak aisyah pun bergegas pergi mengaji. lalu kami pun segera berebahan sejenak sambil menunggu masuknya waktu isya, kami pun berbincang- bincang sesaat sambil menunggu kakak aisyah pulang mengaji.

jam sudah menunjukkan pukul 21.00 kakak aisyah pun dari mengaji iapun menyimpan mukenah nya di tempatnya kemudian menyusun pelajaran untuk di bawanya besok.
saya dan adek Fathimah bergegas menuju ke kamar tidur untuk beristirahat.

Demikian postingan saya hari ini semoga bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan kepada sahabat steemit ya Sudi kira mampir di keseharian saya.

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51