The Diary Game, Senin 05 Desember 2022| "Hari Senin yang Tak sibuk"

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221205_201151_240.jpg

suasana malam hari di kotaku sehabis hujan

Hai Steemians

Bagaimana cuaca di kota mu hari ini?Di musim penghujan begini jangan lupa jaga kesehatan, bagi yang sedang sakit aku do'akan cepat sembuh. Salam hangat dariku @sailawana

Hari kembali berganti, kusambut lagi hari Seninku dengan penuh semangat dan hati ceria Bukan Tanpa Alasan Aku merasa sangat bergembira di hari Senin ini, hal itu dikarenakan aku masih bisa bersantai di rumah saja, dan tak perlu buru-buru berangkat kerja, meskipun sudah mamasuki hari kerja. Hari Senin ini aku kebagian jadwal off dari mengawas ujian di sekolahku. Itulah sebabnya, hari Senin ini aku bisa bersantai di rumah saja.

Sejak pagi setelah membereskan urusan di dapur, aku lantas mengambil beberapa produk untuk perawatan kantung mata. Kebetulan akhir-akhir ini Aku memiliki masalah dengan kantung mata. Hari ini aku akan menggunakan produk Skin Care, yang berfungsi untuk mengatasi kantung mata tersebut.


IMG-20221205-080003.jpg

skin care perawatan untuk kantung mata

Langsung saja aku mulai menggunakan produk perawatan kantung mata tersebut, dan merilekskan diri. Aku menggunakan waktu pagi santai ku di rumah hari ini untuk merawat diri. Setelah selesai menggunakan produk perawatan kantung mata tersebut barulah aku beranjak untuk melakukan aktivitas rumahan. Setelah pekerjaan rumah selesai aku segera membersihkan diri dan mengambil waktu untuk kembali bersantai.

IMG_20221205_105243_530.jpg

Aku segera larut dalam aktivitas di dunia maya, dan mulai berinteraksi dengan sobat-sobatku. Aku juga membuka halaman steemit seperti biasanya, aku membaca postingan kontes yang menarik untuk dapat aku ikuti. Di sela-sela aktivitasku tersebut aku juga menikmati sebatang coklat, yang merupakan cemilan favoritku.

IMG_20221205_141340_424.jpg

Tak terasa tengah haripun tiba aku menghentikan aktivitasku dan bersiap untuk melaksanakan salat dzuhur. Selanjutnya Aku menikmati makan siang bersama Pak suami. Siang ini aku kembali menikmati puding blueberry yoghurt yang kemarin aku buat. Menikmati makanan pencuci mulut ini membuat aku ketagihan. Aku memang selalu tidak bisa menahan diri saat menikmati puding.

Selanjutnya aku Mengisi waktu istirahat siang kau dengan rebahan di kamar sambil mengecek notifikasi yang masuk di ponselku dan membalas chat dari sahabat-sahabatku. Tak terasa aku terlelap sejenak.

Sore harinya aku kembali terjaga dan memulai rutinitas rumahan seperti biasanya. Saat malam tiba aku bersama pak suami keluar untuk membeli kebutuhan rumah, suasana jalanan Malam ini terasa dingin karena sehabis hujan jalanan pun tampak basah


IMG_20221205_201151_240.jpg

suasana malam hari di kotaku sehabis hujan

Kami juga membeli makanan untuk cemilan malam ini. Setiba di rumah aku langsung menyantap makanan yang aku beli tadi yaitu mie kocok. Usai makan aku lanjut dengan aktivitas shalat Isya. Selepas itu barulah aku kembali menyibukkan diri dengan menuliskan postingan di halaman steemit.


IMG_20221205_210719_381.jpg

menikmati mie kocok

Sebelum beranjak tidur untuk beristirahat tak lupa aku melafadzkan do'a serta berharap semoga esok hari kebaikan dan rahmatnya selalu menyertaiku dan kita semua.

Seperti itulah cerita tentang aktivitasku di dalam the diary game, sebagai kontribusiku di komunitas Steem SEA. Sampai jumpa lagi di next diaryku.

Terimakasih atas atensi, apresiasi juga dukungan terbaiknya nya selama ini yang telah diberikan untukku dari admin komunitas @anroja dan mod @waterjoe @radjasalman. Terimakasih juga bagi sobat steemian yang sudah berkunjung membaca cerita diary sederhanaku. Salam sukses untuk kita semua.


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 

Jadi ngiler liat mie kocok hujan2 😁

 2 years ago 

Di sana masih hujan ya??

 2 years ago 

masih buk, hari ini baru lumayan cerah.

 2 years ago 

The place are very beautiful and progressive, and the food looks like very delicious.

 2 years ago 

Thanks for stopping by my friend..its true the food so yummy

 2 years ago 

I wish I could taste that kind of food also. 😊😊

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih verifikasinya