THE DIARY GAME, SELASA 21 DESEMBER 2021 "Kegiatan Ku di Hari ini"

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211221_104909_767.webp

kegiatan ku di lab

Salam Steemian's

Semoga hari mu menyenangkan, segala aktivitas dan rencana berjalan dengan lancar. Jangan lupa bersyukur dan bahagia ya 🤗🤗

Pagi ini aku sudah di sibukkan dengan kegiatan menyiapkan menu masakan pagi sekaligus untuk menu makan siang nanti. Hari ini aku juga bergegas menyelesaikan semua pekerjaan rumah tangga. Pasalnya aku harus berangkat ke sekolah untuk menyelesaikan urusan nilai raport siswa yang masih belum aku kirim dan aku upload. Meskipun hari ini cuaca sedang hujan, aku tetap berangkat.


IMG_20211221_071434_449-01.jpeg

masakan ku hari ini

Aku tak bisa menikmati hari liburan dan bersantai di rumah hari ini. Padahal cuaca hujan seperti ini paling nyaman ya di rumah saja. Dengan menerobos hujan aku pun berangkat di antar oleh pak suami. Setelah menanti angkutan umum cukup lama akhirnya aku pun segera melaju ke sekolah tempat aku bertugas. Hujan masih terus saja turun di sepanjang perjalanan ku menuju sekolah.

Tiba di sekolah aku langsung menuju ke ruang tata usaha dan mencari petugas lab TIK. karena proses penginputan dan upload nilai raport di lakukan di lab TIK. Namun petugas lab nya masih belum hadir. Aku pun menunggu beberapa saat. Akhirnya ketika petugas lab sudah tiba kami segera masuk ke ruangan lab, beberapa rekan guru lainnya pun sudah hadir. Aku pun langsung mulai mengerjakan tugas ku untuk mengupload nilai.


IMG_20211221_104909_767.webp

kegiatan ku di lab

Sembari mengibrol dengan rekan-rekan ku, tak terasa hujan sudah reda dan matahari telah muncul dari balik awan kelabu. Alhamdulillah, pekerjaan ku pun akhirnya telah kelar. Siang pun menjelang. Kami lalu pulang menuju ke rumah masing-masing. Aku seperti biasa tidak langsung pulang ke rumah, melainkan menuju ke rumah ibunda ku, karena kedua putri ku sedang berada di sana. Tiba di runah ibunda seperti biasa kami mengobrol dan bercengkrama.

Di sela-sela istirahat siang, kami pun memesan pizza untuk cemilan hari ini, aku segera menghubungi delivery pizza. Setelah menunggu akhirnya pizza pesanan kami tiba. Usai membayar nya aku pun membawa pizza ke dalam rumah. Langsung saja kami serbu dan menyantap nya bersama-sama.


20211221-143136_01.jpeg

pizza

Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sore hari pun tiba, pak suami sudah datang menjemput kami. Lalu kami berpamitan dan pulang ke rumah. Sesampai di rumah aku langsung bergelut dengan pekerjaan rumahan. Kemudian setelah semua beres barulah aku membersihkan diri. Sore ini aku bersantai sembari menemani kedua putri ku yang menonton acara televisi.

Tatkala malam tiba, menggantikan siang . Dan mentari telah terbenam ke ufuk barat. Aktivitas malam hari kembali berulang aku lakukan. Sebelum beranjak tidur aku kembali tak lupa untuk mengecek kunci jendela dan pintu rumah serta tak lupa mematikan lampu. Malam merupakan waktunya untuk beristirahat, memejamkan mata dan terlelap dalam mimpi.

Sekian cerita tentang aktivitas ku dalam the diary game. Sampai ketemu di diary ku selanjutnya 😊

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator @firyfaiz @el-nailul @mirzamg dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.


Salam,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Yeeee selamat kak @sailawana terpilih postingan terbaik edisi ini. Semangat terus untuk menulis ✍️✍️✍️✍️

 3 years ago 

Alhamdulillah.terimakasih 🤗

 3 years ago 

Photography pizza nya menggoda setiap orang yang melihat. Sangat mendukung cuaca mendung makan cemilan pizza sebanyak itu 😀😀😀

 3 years ago 

Hehe iya makan nya rame2 nih bu 🤗

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Hari hujan seronok untuk tidur di dalam selimut. Hahaha.

Semoga terus sukses ya.

 3 years ago 

Makasih sudah mampir 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71