The Diary Game Season 3 || Rabu 16 Juni 2021 || "Menghadiri Rapat Sidang Kenaikan Kelas"

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% payout di sunbangkan untuk @steem.amal


20210616_082114.jpg

selfie pagi bersama alyaa di depan rumah

Salam Steemian

Semoga hari mu menyenangkan di penuhi dengan kebaikan dan keberkahan.

Pagi ini suasana di kota ku cerah ceria, awan putih pun tampak berarak indah di langit yang biru. Seperti biasa aku pun berangkat ke tempat tugas ku, karena agenda hari ini adalah mengikuti rapat sidang kenaikan kelas, serta aku akan mendownload aplikasi raport yang kemarin tertunda. Untuk selanjutnya akan mengeprint raport.


20210616_083059.jpg

jalan tempat aku menanti angkutan umum

Di tempat biasa pak suami mengantarkan ku untuk menunggu angkutan umum yang akan membawa ku menuju tempat tugas. Suasana jalanan terlihat masih sepi, padahal hari sudah tidak terbilang pagi lagi. Aku pun berangkat menuju tempat tugas dengan menaiki angkot "labi-labi"

Sesampai di tempat tugas, aku buru-buru menuju ruang lab TIK untuk segera mendownload leger nilai siswa serta mengeprintnya karena untuk mengikuti rapat sidang kenaikan kelas tanpa leger nilai di tangan adalah sesuatu yang ganjil.

Di ruang lab Tik sudah terlihat beberapa orang rekan guru yang masih merampungkan kegiatan menginput nilai. Untungnya rapat baru akan di mulai satu jam lagi.

Setelah menghidupkan komputer dan membuka aplikasi, sambil menunggu loading kami menikmati cemilan sarapan pagi yang di bawa oleh salah seorang rekan ku.


20210616_093150.jpg

cenil dan lupis


20210616_093144.jpg

pulut panggang

Sambil menikmati cemilan pagi yang manis dan legit, aku pun mengajak para sahabat ku untuk selfie bersama.


20210616_093222.jpg

selfie bersama rekan cik gu

Selesai makan cemilan kami pun berkutat di depan komputer masung-masing untuk menyelesaikan tugas kami. Akhirnya setelah selesai mendownload nilai siswa di leger nilai, aku pun kemudian mengeprint leger tersebut.

Kemudian kami segera menuju ruang guru, karena rapat sidang kenaikan kelas segera di mulai. Rapat di buka oleh waka kurikulum dan selanjutnya mendengarkan arahan serta bimbingan dari kepala sekolah. Seperti biasa sidang kenaikan kelas pun berlangsung. Nama-nama siswa yang bermasalah dengan nilai, sikap dan nilai pengetahuan juga yang memiliki masalah ekonomi dan latar belakang sosial di bahas per kelas dan masing-masing wali kelas tampil menjelaskan kondisi siswa/i di kelas nya yang bermasalah.

Akhirnya tibalah giliran ku sebagai wali kelas VIII.5 untuk tampil dan menjabarkan siswa ku yang bermasalah dan bersama membahas mencari solusi dan mengambil sebuah keputusan bersama.


20210616_111630-02.jpeg

ketika giliran ku tampil sebagai wali kelas

Ketika hari semakin panas dan siang menjelang, rapat sidang kenaikan kelas pun berakhir. Semuanya berjalan dengan lancar. Dan keputusan tentang kenaikan kelas siswa sudah di tetapkan.

Usai sidang dan mendapatkan makan siang, kami lalu pulang kerumah masing-masing. Dengan menumpang kendaraan salah seorang rekan ku, aku pun kembali ke rumah. Seperti biasa aku di jemput oleh pak suami.

Tiba di rumah, setelah berganti pakaian aku lalu mengajak keluarga ku makan siang bersama. Kemudian aktivitas siang ku di isi dengan rehat hingga sore menjelang.

Sore harinya rutinitas sore pun kembali aku lakukan. Hingga semuanya selesai, barulah kemudian aku membersihkan diri dan santai sore seperti biasa, sambil mengecek akun steemit dan akun media sosial.ku yang lain. Aku pun larut dengan berselancar di dunia maya.

Malam harinya selesai aktivitas ibadah, biasanya kami lanjutkan dengan makan malam bersama, malam ini karena kurang berselera aku request ke pak suami minta di buatkan mie instan karena menurutku mie instan buatan beliau yummy🤗😘


20210616_201112.jpg

mie instan

Akhirnya aku makan malam dengan mie instan buatan pak suami. Selesai makan dan mengobrol ringan di ruang keluarga kami bersantai. Hingga akhirnya malam semakin larut. Dan kami pun menuju ke peraduan mengistirahatkan raga yang lelah. Terlelap dalam mimpi malam.

Demikianlah cerita unfaedah ku di diary game hari ini. Terimaksih buat yang sudah membaca. Mohon dukungan nya ya🤗🤗

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.


Salam,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65