The Diary Game Season 3 || Kamis 17 Juni 2021 "Persiapan Raport dan Menjenguk Teman Yang Sakit"

in Steem SEA3 years ago

50% pay out postingan ini di sumbangkan untuk @steem.amal


20210617_103338.jpg

kebersamaan dengan rekan-rekan ku

Salam Steemian

Semoga aktivitas di keseharian mu berjalan dengan lancar, serta mendapat kesuksesan juga keberkahan.

Pagi ini setiba di tempat tugas, aku berencana hendak menyelesaikan urusan raport yang masih belum kelar agar bisa di tuntaskan hari ini, mengingat lusa sudah akan di bagikan raportnya kepada para wali murid.
Namun salah seorang rekan ku meminta untuk di temani ke tempat penjahit langganan ku, akhirnya aku berangkat menemaninya.


20210617_093707.jpg

*di tempat penjahit

Selesai urusan dari tempat penjahit tersebut, kami pun kembali ke sekolah, namun setiba di sana kami melihat rombongan rekan-rekan guru yang lain hendak pergi, kami pun bertanya kepada mereka. Rupanya mereka akan pergi mengunjungi salah satu rekan kami yang baru keluar opname dari rumah sakit.

Kami lalu bergabung dengan rombongan tersebut dan segera menuju ke rumah salah satu rekan guru di sekolah kami. Kebetulan rumahnya tidak jauh dari lokasi sekolah.

Setiba di rumah rekan kami tersebut, kami sudah di sambut oleh pihak keluarga, segera saja kami masuk dan menemui rekan kami yaitu "bu ainsyah" beliau menyapa kami dan bercerita tentang penyakit nya, dan alhamdulillah sudah berkurang.

Kami pun mendengar kan cerita dari beliau. Selanjutnya kami di suguhi cemilan dan minuman ringan. Setelah menikmati suguhan kami pun pamit dan mendo'akan kesehatan beliau.


20210617_103342.jpg

menikmati suguhan cemilan

Kami lalu kembali ke sekolah lagi, di sekolah aku pun segera menyelesaikan raport siswaku, aku juga menandatangani lembaran raport yang sudah di print dan nanti nya akan di tanda tangani lagi oleh kepala sekolah.


20210617_110925.jpg

menandatangani lembaran raport


20210617_110833.jpg

menyelesaikan tugas menandatangani raport

Setelah kelar menandatangani lembaran raport siswa, aku kemudian menuju ruang guru, di sana terlihat kesibukan para wali kelas mempersiapkan raport siswanya.


20210617_115147.jpg

kesibukan di ruang guru

Setelah pekerjaan ku di ruang guru beres, aku pun pamitan kepada rekan-rekan ku yang masih "rempong" menyelesaikan pekerjaan mereka, untung nya aku sudah selesai.

Aku segera pulang ke rumah, apalagi hari sudah siang, panas matahari terasa menyegat. Di tempat biasa aku menanti kehadiran pak suami yang akan menjemput ku. Setelah pak suami datang aku mengajak beliau untuk membeli menu makan siang , kami memutuskan membeli sop daging saja untuk makan siang hari ini.


20210617_130757.jpg

membeli sop daging

Setelah membayar sop.daging tersebut, kami beranjak pulang ke rumah dan tak lupa menjemput alyaa terlebih dahulu di rumah ibundaku.

Tiba di rumah, kami.makan siang bersama dengan sop daging yang tadi kami beli. Kemudian karena merasa amat penat aku memutuskan untuk rebahan di kamar. Hingga tanpa sadar aku tertidur beberapa saat.

Setelah terbangun dari tidur, menjelang sore aku kembali melakukan rutinitas harian, aku juga menyiapkan menu untuk makan malam. Pekerjaan sore ku baru kelar saat senja menjelang.

Malam harj nya setekah aktivitas ibadah dan makan malam, kami berkumpul.di ruang keluarga, outri ku akyaa terlihat menonton acara komedi di televisi, sementqrq aku memilih bersantai dan menuliskan kegiagan ku hari ini di diary sebekum.nanti nya akan beranjak tidur dan pulas dalam mimpi indah. Semoga saja mimpi indah bisa menjadi kenyataan.

Sampai ketemu di next diary ku ya. Terimakasih sudah membaca. Mohon dukung aku terus ya..🤗😊

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @herimukti @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan serta atensi dan dukungannya.


Regard,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65