The Diary Game Season 3 || Jum'at 18 Juni 2021|| "Persiapan Raport Akhirnya Selesai"

in Steem SEA3 years ago

50% payout dari postingan ini di donasikan untuk @steem.amal


20210618_103524.jpg

akhirnya raport siswa siap di bagikan besok

Salam Steemian

Jumuah mubarak for everyone.
May Allah protect all of us from sickness and harm.

Happy friday!!
Hari jum'at yang mulia, semoga keberkahan menyertai setiap aktivitas kita hari ini. Pagi ini aku kembali melangkah kan kaki berangkat ke tempat tugas ku.

Setelah hampir sepekan penuh berkutat dengan nilai dan aplikasi, akhirnya hari ini aku bisa bernafas lega karena urusan raport siswa ku hampir kelar. Tiba di sekolah aku langsung menuju ke ruang tata usaha untuk mengecek dan mengambil lembaran raport siswa ku apakah sudah di tanda tangani oleh kepala.sekolah atau belum. Namun, kepala sekolah masih belum hadir.

Aku memutuskan untuk ke ruang guru. Selanjutnya aku di tugaskan untuk mendampingi siswa agar melakukan gotong royong, berhubung besok para wali siswa akan hadir ke sekolah dalam rangka.pengambilan raport.

Aku segera menuju ke ruangan kelas ku, dan mengecek kehadiran siswa ku, aku juga menugaskan para siswa tersebut untuk segera beberes dan bersih-bersih di area dalam ruangan kelas maupun di luar kelas.


20210618_083451.jpg

siswa saat sedang membersihkan area diluar kelas


20210618_083438.jpg

siswa bergotong royong membersihkan ruangan kelas

Selesai mendampingi para siswa ku bergotong royong, aku lalu mengumumkan masa libur sekolah dan membagikan undangan bagi waki murid untuk hadir pada pengambilan raport besok.

Kemudian aku menuju kembali ke ruang tata usaha untuk mengecek lembaran raport para siswa ku, dan syukurnya sudah di tanda tangani semua oleh kepala sekolah dan langsung aku serah kan ke staf tata usaha untuk di stempel.

Serelah semua selesai, lembaran tersebut aku bawa ke ruang guru untuk di masukkan ke dalam bundel raport para siswa yang akan di bagikan besok pagi.

Di ruangan dewan guru, terlihat kesibukan para wali kelas yang sedang mempersiapkan raport, aku pun segera melakukan tugasku, membereskan lembaran lembaran halaman hasil belajar sisiwa selama satu semester tersebut. Menyusun nya kedalam bundel raport.

Aku juga mencatat nama-nama serta jumlah nilai siswa yang memperoleh peringkat di kelas, serta menyerahkan leger nilai ke kurikulum.

Setelah beberapa lama, akhirnya aku pun selesai menyusun raport-raport tersebut sesuai nama di absen siswa, agar besok mudah dalam pembagiannya. Barulah kemudian aku beristirahat. Alhamdulillah tugas ku akhirnya selesai juga.🤗😇


20210618_103511.jpg

raport siswa yang akhirnya sudah tersusun rapi

Setelah beristirahat dan mengobrol ringan dengan teman-temanku di ruang guru, aku pun akhirnya pulang bersama beberapa teman yang juga telah menyelesaikan tugasnya. Berhubung hari jum'at kami pulang lebih awal hari.

Tiba di tempat biasa, aku langsung menghubungi pak suami untuk menjemput ku,setelah menunggu beberapa saat, beliau lau tiba, kami tidak langsung pulang tetapi menjemput alyaa terlebih dahulu di rumah ibunda ku.

Setiba di rumah ibunda aku melihat ada sekotak pizza yang rupanya milik adik ku, dia sengaja membelinya untuk putri ku alyaa yang memang doyan sekali dengan pizza. kami pun makan pizza bersama sebelum kembali ke rumah.


20210618_121912.jpg

pizza yummy

Seperti biasa, sesampai di rumah aku langsung berganti pakaian dan menyiapkan makan siang. Selesai jum'atan kami pun makan siang sekeluarga. Aku hanya menyantap gado-gado saja siang ini karena kurang berselera makan nasi.


20210618_130749.jpg

gado-gado

Usai makan siang, aku memilih istirahat sejenak, dan berencana akan mencuci pakaian sebentar lagi. Namun karena lelah, tanpa sadar aku tertidur. Dan kegiatan mencuci pun terlewatkan.

Ketika waktu ashar tiba, aku baru terbangun dan mulai melakukan rutinitas sore di rumah, kemudian setelah semua beres aku lalu membersihkan diri dan bersantai sore.

Seperti biasa aku mengecek akun steemit dan mulai menuliskan diary ku. Malam nanti aku tidak memiliki rencana dan kegiatan berarti. Hanya melakukan rutinitas seperti malam sebelumnya, untuk kemudian beristirahat lebih awal. Semoga malam nanti akj bisa tidur dengan nyenyak dan bangun dengan lebih fresh.

Terimakasih ya buag yang sudah sudi mampir dan membaca postingan tak penting ku di diary hari ini.
Mohon dukungannya 🤗😊
Barakallahufikum😇

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @herimukti @steemseacurator dan seluruh steemian atas kunjungan serta atensi dan dukungan terbaiknya.


Salam,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64